Raffi Ahmad Bantah Tudingan Rayyanza Sakit Gegara Syuting Program Sahur

JAKARTA - Raffi Ahmad membenarkan kalau putera keduanya, Rayyanza sedang jatuh sakit. Sebelumnya hal ini terlihat dari YouTube RANS Entertainment yang memperlihatkan Rayyanza yang sedang melakukan pengambilan darah di rumah.

Dalam tayangan itu, Nagita Slavina menyampaikan kalau puteranya mengalami demam hingga 38 derajat Celsius. Ia bahkan berseloroh agar Rayyanza untuk berhenti bekerja saja.

"Oh, masih 38 sus. Masih 38. Aja udah jangan banyak kerja, banyak jalan-jalan, deh," tegur Nagita Slavina usai memeriksa suhu tubuh Rayyanza, dikutip VOI pada Senin, 18 Maret.

Di lain kesempatan, Raffi Ahmad membenarkan kalau puteranya tersebut memang sedang mengalami sakit batuk beberapa waktu belakangan.

“(Lagi) sakit, batuk (Rayyanza),” ujar Raffi Ahmad di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 18 Maret.

Sayangnya banyak warganet yang menuding kalau sakitnya Rayyanza ini karena ikut sahur di salah satu program televisi. Namun hal ini langsung dibantah oleh Raffi Ahmad.

“Enggak (bukan karena syuting sakitnya), jangan bikin bikin berita yang enggak baik,” kata Raffi Ahmad.

Ikutnya Rayyanza dalam acara sahur itu tidak disengaja. Ia menuturkan kalau putera keduanya itu tak sengaja bangun karena mendengar keluarga lainnya bangun.

“Enggak, itu kan sahurnya di rumah, kalau misalkan Rafathar pada sahur. Kalau misalkan pada bangun ya mereka dari atas tinggal ke bawah,” ucap Raffi Ahmad.

“Namanya juga kalau si Cipung suka ngelihatin, kalau bangun suka ngelihatin, suka di televisi dia turun ke bawah. Rafathar juga sama jadi mereka turun naik aja. Kalau tidur enggak bangun ya enggak syuting,” pungkasnya.