Reza Artamevia Berhijab, Aaliyah Massaid Sempat Terkejut

JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia kini sudah meyakinkan diri dan hatinya untuk berhijab. Ia mengaku kalau butuh perjalanan yang cukup panjang sampai akhirnya yakin untuk melakukan hal baik tersebut.

Namun menurut Reza, niat yang sudah ia inginkan sejak lama ini semakin diyakinkan dengan keinginan sang ibu yang ingin melihat Reza menggunakan hijab secara penuh.

"Nggak, memang ini saya sudah niat. Maksudnya saya dari dulu kan ya berkerudung berkerudung aja, terus nyanyi saya buka, terus ibu saya bilang 'teh kalau bisa dimantapkan hatinya' soalnya mau kapan lagi kan ya. Ya sudah, alhamdulillah nyaman, ya sudah alhamdulillah enjoy," kata Reza Artamevia di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret.

Reza yang mengatakan kalau keputusan berhijab ini sudah dipikirkan sehabis pulang umrah ternyata disambut baik oleh kedua putrinya, Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid.

Wanita berusia 48 tahun itu mengatakan kalau kedua putrinya sangat senang ketika mendengar keputusannya untuk berhijab. Aaliyah sempat terkejut dan menanyakan keseriusannya.

"Ya seru-seru aja. Senang aja. Aaliyah 'oh ibu jadi berjilbab full?', 'Insya Allah' gitu. Terus Zahwa 'lucu, lucu'. Anak-anak saya sih supportif banget apapun yang ibunya pilih dan lakukan, mereka supportif," sambungnya.

Pelantun lagu Aku Wanita ini berharap kalau keputusan yang ia ambil saat ini sudah benar-benar dari keinginan hatinya. Oleh karena itu ia meminta doa agar niat baiknya bisa berjalan baik.

"Insya Allah. Bismillah, mudah-mudahan, mohon doanya," pungkasnya.