Ricky Harun Baru Mau Balik ke Akting kalau Dapat Tawaran Film Aksi

JAKARTA - Artis Ricky Harun kini sudah jarang terlihat menghiasi dunia akting Indonesia setelah disibukkan dengan bisnisnya selama beberapa waktu terakhir. Ia mengakui kalau ia memang sedang nyaman menjalani profesinya sebagai pebisnis.

Bukan tanpa alasan, Ricky kembali mengingatkan kalau bisnis sudah menjadi salah satu cita-cita ia inginkan. Ia pun terjun ke dunia entertainmen pada awalnya untuk mencari modal demi bisnis.

"Bisnis enak, kan emang cita-cita gue tuh pebisnis gitu, di dunia entertaint itu cuma cari modal aja untuk berbisnis. Alhamdulillah kekumpul akhirnya kita berbisnis," kata Ricky Harun di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret.

Namun, ketika ditanya terkait rencana kembali ke akting, Ricky Harun mengaku sudah beberapa kali mendapatkan tawaran sejak tahun lalu.

Sayangnya tawaran itu belum bisa diterima oleh Ricky Harun karena ingin kembali bermain film namun dengan genre film aksi seperti film The Raid yang diperankan Iko Uwais.

"Kemarin sempat tahun lalu, tapi belum tahu ya gue pengin filmnya yang kayak The Raid, tapi kayaknya nggak ada yang mau pakai gue untuk itu deh," paparnya.

"Ya kalau ada tawaran lagi dan gue suka terus masih cocok dengan apa yang gue mau, ya gue terima," sambung Ricky Harun.

Suami dari Herfiza Novianti ini juga menjelaskan kalau sempat ada beberapa tawaran akting bersama dengan istrinya. Namun karena jadwal yang terlalu pada akhirnya membuat Ricky kembali menolaknya.

"Nggak, kemaren aja kita nggak sepaket. Ada sih tawaran beberapa yang sepaket gitu cuma waktunya nggak sempat waktu itu jadinya nggak jadi deh," pungkasnya.