MG Berikan Kisi-kisi Kendaraan Ramah Lingkungan Terbaru, Listrik Murni atau Hybrid?

JAKARTA - Pasar kendaraan ramah lingkungan di Indonesia dipastikan akan kedatangan model terbaru dari MG Motor Indonesia, terlihat dari kisi-kisi yang dibagikan.

Setelah sukses memproduksi kendaraan listrik secara lokal di tanah air dan menjadi merek otomotif dengan portofolio kendaraan listrik terlengkap di Indonesia, MG Motor Indonesia semakin antusias menunjukkan keberaniannya untuk menjadi pelopor terobosan inovatif dengan berencana menghadirkan model kendaraan ramah lingkungan terbaru. 

Dari gambar yang dibagikan, hanya bagian lampu depan dan gril yang terlihat dan secara keseluruhan ditutupi dengan warna biru. Sekilas, mobil tersebut dilengkapi dengan desain lampu yang tegas, serta gril depan yang membuatnya memiliki tampang futuristik dan sporty. 

"Kami mengajak semua untuk menjadi bagian dari perjalanan kami menuju masa depan otomotif yang lebih cerah dan berkelanjutan," ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan resminya, Rabu, 13 Maret. 

Tak banyak kisi-kisi yang didapatkan tapi pengumuman model tersebut diklaim berpotensi mengubah permainan, menggoda imajinasi konsumen dan memicu spekulasi. Satu hal yang pasti, langkah MG selanjutnya diharapkan tidak hanya menjawab kebutuhan pasar tetapi juga memperkuat posisi MG sebagai pemimpin inovasi dalam mobilitas berkelanjutan. 

Berakar pada warisan Brit Dynamic dan didukung oleh inovasi modern, MG Motor Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi dengan fokus pada kualitas, desain, dan teknologi terdepan. Melanjutkan dedikasi tersebut, MG terus berupaya mendefinisikan ulang ekspektasi di industri otomotif dengan setiap model inovatif yang diluncurkan.

"Kami sangat antusias akan inovasi yang segera kami bawa ke pasar otomotif tanah air. Nantikan informasi yang akan segera kami ungkap. Indonesia, bersiaplah untuk menyambut masa depan otomotif hijau bersama MG!” tutup Arief.