Harga Aksesoris dan Apparel Vespa 946 Dragon yang Hadir di Indonesia, Termahal Rp21 Jutaan

JAKARTA - Edisi terbatas Vespa 946 Dragon resmi meluncur di Indonesia, di mana hanya ada 1.888 unit di dunia dan bagi Anda yang ingin meminang motor satu ini harus merogoh kocek Rp267 juta.

Namun demikian untuk aksesoris dan apparel khas Vespa 946 Dragon dijual terpisah dengan unit motornya, seperti misalnya Jaket Varsity, Helm Dragon, Flyscreen hingga rear bag.

"Sebenarnya kami memang tidak ingin memaksakan konsumen, untuk harus membeli aksesoris. Tapi kalau semisal konsumen ingin membeli, kami sangat menyarankan bahwa untuk segera membelinya," kata Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Jumat, 8 Maret.

Seperti diketahui jaket varsity Vespa Dragon dibuat dari bahan rajutan dan kulit nappa, dengan bordiran pada saku kiri dan panel belakang. Panel depan jaket menampilkan monogram V ikonik Vespa yang disandingkan dengan bordiran naga berwarna hijau zamrud di bagian belakang dan pepatah Tiongkok kuno di bagian depan.

Sementara itu, flyscreen dengan ornamen emas dan rear bag berbahan kulit dengan material yang sama seperti jok kendaraan, membuat tampilan lebih menarik.

"Jadi, benar-benar sangat terbatas, dan belum tentu kalau nanti ingin membeli masih ada. Jadi, kalau teman-teman ada yang tertarik, kalau mau beli sepaket alhamdulillah tidak apa apa juga, kami sangat menyarankan," tambahnya.

Prihal harga detailnya, Dragon Varsity Jacket ada diangka Rp21 jutaan, rear bag Rp20 jutaan, flyscreen Rp8,5 jutaan dan terakhir ada helmet ada diangka Rp2,5 jutaan.