Autoglaze Hadirkan Turbo Wash, Cuci Mobil Lebih Praktis dan Tak Butuh Waktu Lama

JAKARTA - Perawatan kendaraan menjadi hal yang penting dilakukan guna menjaga tampilan mobil, salah satu hal yang penting dilakukan yaitu mencuci mobil. 

Semakin berkembangnya jaman kini mencuci mobil tak membutuhkan banyak waktu hingga tenaga, seperti halnya yang ditawarkan oleh Autoglaze yang sudah berpengalaman di bidang salon dan cuci mobil. 

Pada kesempatan ini, bekerja sama dengan perusahaan YIGOLI Robotics sebagai pelopor dalam bidang robotika layanan, khususnya di bidang otomotif dan menjadi solusi terbaik untuk kebutuhan pencucian mobil menggunakan brand Turbo Wash. 

"Mesin carwash pertama di Indonesia dengan technologi terkini, yaitu cuci cepat, irit air dan bahan baku shampoo maupun Wax serta ramah lingkungan yaitu sistem air daur ulang," kata Robby Kurnia CEO Autoglaze, saat ditemui di Tangerang, Rabu, 6 Maret. 

Banyak hal menarik yang ditawarkan seperti kemudahan dari Turbowash, seperti kemudahan dimana pengemudi tidak turun dari mobil, cukup dengan jari bisa mengoperasikan mesin melalui aplikasi yang unggul. 

"Mesin ini juga di support IoT dengan layanan 24 jam dan pembayaran non tunai, dan waktunya itu hanya 6 sampai 9 menit saja," tambahnya. 

Berlokasi di BSD Extreme Park BSD City, Jalan Damai Forresta, Sampora, Tangerang, Banten, ia mengatakan tempat ini juga memungkinkan untuk menekan biaya operasional dibanding carwash konvensional tradisional. 

"Karena kita beroperasi dengan sumber daya manusia yang minim, karena mesinnya sudah bekerja dengan baik," paparnya. 

Dalam hal ini, terdapat beberapa jasa layanan yang tersedia, dengan harga yang bervariatif di sesuaikan dengan layanannya, misalnya cuci express Rp30 ribu, cuci deluxe ditambah Wax Rp40 ribu dan cuci ultimate ditambah double wax Rp50 ribu.

"Kami terbuka untuk kemitraan atau kerja sama operasional dengan pemilik lahan dan carwash yang ingin menjadikan bisnisnya semakin unggul dan produktif," tutupnya.