Jelang Peluncuran, Hyundai Buka Masa Pemesanan Creta N Line

JAKARTA - Hyundai Motor India (HMIL) secara resmi mengumumkan dibukanya pemesanan untuk Creta N Line dengan menawarkan tampilan sporty, performa bertenaga, dan agresif.

Tarun Garg, selaku Chief Operating Officer HMIL, mengatakan kehadiran SUV tersebut bertujuan memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan berkendara sporty yang dilengkapi fitur canggih di dalamnya.

“Hyundai Creta N Line, akan menggairahkan pelanggan yang ingin menjadikan berkendara sehari-hari menjadi berkendara sporty yang menyenangkan,” kata Tarun dalam laman resmi perusahaan, Jumat, 1 Maret.

Desain dari Creta N Line mengambil inspirasi dari i20 N WRC yang diikutkan dalam ajang kejuaraan reli dunia dengan menawarkan grill sporty khusus disertai lencana ‘N Line’ serta dihiasi aksen merah yang agresif.

Bagian sampingnya menawarkan tampilan dinamis dengan pelek 18 inci dengan kaliper rem berwarna merah pada bagian depan dan belakang, memberikan identitas yang berbeda di jalan raya. Sementara itu, bagian belakangnya dihadirkan skid plate sporty dengan aksen merah dan knalpot twin tip.

Tak hanya mengedepankan tampilan sporty, unsur keselamatan juga jadi keutamaan dengan dihadirkannya fitur aktif dan pasif. Dihadirkan sebanyak 42 fitur terdiri dari 6 kantung udara, Electronic Stability Control (ESC), Electronic Parking Brake with Auto Hold, Hill Assist Control (HAC), dan sejumlah teknologi canggih lainnya.

Menerapkan standar yang tinggi, Hyundai Creta N Line dihadirkan secara eksklusif dengan warna Thunder Blue dengan atap hitam yang menambah unsur sporty yang terinspirasi dari trek. Pelanggan yang berminat dapat melakukan booking senilai 25.000 rupee (setara Rp4,7 jutaan).