Liburan di Jepang, Ria Ricis Masih Belikan Sepatu Kesukaan Teuku Ryan

JAKARTA - Ria Ricis dan Putrinya, Moana diketahui sedang berlibur di Jepang. Keseruan liburannya ini dibagikan melalui unggahan video di akun YouTube pribadinya.

Salah satunya ketika ia berencana membelikan oleh-oleh untuk suaminya meski sedang menghadapi sidang cerai. Dalam video itu ia masuk ke dalam toko sepatu yang ternyata brand sepatu kesukaan Teuku Ryan.

"Ini adalah toko sepatu kesukaannya Papa Moana. Papanya Moana suka yang mana ya," kata Ria Ricis dikutip VOI dari YouTube Ria Ricis Official, Selasa, 27 Februari.

Selanjutnya Ria Ricis sudah menentukan pilihan ingin mengambil sepatu yang belum pernah dimiliki oleh suaminya tersebut.

"Sebenarnya aku ngelirik, aku suka banget sama yang ini, lucu nggak sih, Papanya Moana belum punya nih,” sambungnya.

Pada awalnya ia sempat bingung ingin memilih warna sepatu yang belum dimiliki oleh Ryan. Ia bahkan masih ingat warna kesukaan Teuku Ryan.

"Guys aku bingung deh, mendingan yang hitam tadi, apa yang abu ini, tapi dia udah punya sih yang abu, dia nggak suka warna gonjreng sih," ungkap Ria Ricis.

Akhirnya adik kandung Oki Setiana Dewi itu memutuskan untuk memilih sepatu dengan warna ungu dan berukuran 43 karena terakhir kali ia membelikan hadiah pada ulangtahun sang suami.

"Papa Moana, dia belum punya sih yang ini. Terakhir kan dia ulang tahun, aku kan beliin 42, kecil, jadi kayaknya 43 deh. Tadi ungu udah bagus udah kece. Udah aman ya guys, oleh-oleh untuk Papa Moana udah ada," imbuh Ria Ricis.