Hadirkan Layanan 3S, PT Piaggio Indonesia Resmi Buka Dealer Motoplex 4 Brands Pertama di Bandung

JAKARTA - PT Piaggio Indonesia kembali menegaskan posisinya di Pulau Jawa dengan membuka brand Motoplex 4 Brands pertama di Bandung, Jawa Barat.

Dealer tersebut mengadopsi konsep Motoplex dari Piaggio Group sebuah konsep toko retail yang menghadirkan kualitas terbaik dari merek-merek Piaggio Group dalam satu tempat, seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. 

"Peresmian dealer Motoplex 4 Brands pertama di Bandung menjadi milestone penting dalam perjalanan kami di Pulau Jawa. Ekspansi ini tidak hanya menunjukkan komitmen kami dalam menyediakan layanan, tapi juga memperlihatkan dedikasi kami dalam menawarkan solusi mobilitas premium dan berstandar tinggi," kata Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dalam keterangan resminya, Senin, 26 Februari. 

Marco Noto mengungkapkan, bahwa pihaknya siap mengarungi perjalanan untuk melayani masyarakat Bandung, dan sekitarnya dengan empat merek Italia yang khas dan ikonis yang memberikan keunggulan di setiap kesempatan.

Seperti diketahui, kerja sama yang solid dengan PT Saluyu Vespario, mitra distributor resmi PT Piaggio Indonesia di Bandung dan Jawa Barat, telah terjalin sejak 2011. Berbekal kolaborasi tersebut, Motoplex yang baru dibuka ini mengajak pelanggan untuk masuk ke dalam dunia Piaggio dan merasakan pengalaman seutuhnya dari produk dan layanan terbaik dari kendaraan roda dua premium asal Italia.

Hal ini juga sejalan dengan identitas Bandung sebagai pusat kreatif dan wirausaha untuk daerah di sekitarnya, Motoplex 4 Brands sebagai dealer ternama menampilkan merek-merek terkemuka dari Piaggio Group, memberi kesempatan bagi para penggemar otomotif dan gaya hidup untuk menemukan kendaraan roda dua yang sesuai dengan kepribadian mereka.

Berada di lokasi yang strategis di Jalan Raya Kopo No.338, Kopo, Bojongloa Kaler, Bandung, dealer ini juga hadirkan beragam koleksi aksesoris orisinal yang tak hanya memancarkan gaya namun juga mengedepankan keamanan dan kenyamanan berkendara, seperti helm asli Vespa berstandar SNI serta pakaian dan aksesori orisinal. Selain itu, dealer Motoplex 4 Brands turut menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) terbaik.

"Kolaborasi berkelanjutan dengan PT Piaggio Indonesia menegaskan strategi jangka panjang kami sebagai distributor terdepan untuk produk-produk dari Piaggio Group, di mana sekarang sudah ada 7 dealer Saluyu di Jawa Barat," pungkas Direktur Saluyu Vespario, Erwin Irawan.