RMA Indonesia Bakal Tambah Jaringan Dealer Ford di Indonesia
RMA Indonesia (Foto: dok. RMA Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Ford Indonesia di bawah naungan RMA Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM), akan membangun dealer baru di bilangan Jakarta dengan PT Trijaya Auto Mandiri. Perjanjian ini melalui penandatanganan perjanjian Letter of Intent (LoI) yang dilakukan pada 17 Oktober 2023.

Rencananya, dealer baru tersebut akan resmi dibuka pada akhir November 2023 mendatang, dan kerjasama ini merupakan langkah awal dari persiapan kedua belah pihak. Tentunya menjadi angin segar bagi pemilik kendaraan Ford, karena akan lebih banyak dealer baru yang ada.

Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, Jari Kohonen mengatakan sangat senang dengan terjalinnya kerjasama ini, sekaligus dapat menambah jaringan dealer di Tanah Air, lebih tepatnya di wilayah Jakarta.

"Kami ingin konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan dan produk unggulan yang akan kami hadirkan," kata Jari Kohonen dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Sabtu, 21 Oktober.

Menariknya, dealer terbaru untuk model Ford ini akan mengusung konsep Sales, Service, dan Sparepart atau 3S. Kehadiran dealer ini juga diharapakan dapat meningkatkan aksesibilitas bagi pengguna setia Ford di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri, David Arianto, turut senang dengan kerjasama ini dan akan memberikan pelayanan terbaik untuk para pemilik Ford.

"Kami berharap kehadiran diler resmi Ford ini bisa menambah pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford," jelas David Arianto.

Seperti diketahui sampai saat ini Ford telah memiliki jaringan dealer resmi sebanyak 28 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, dan mayoritas masih menerapkan sales dan service.

Untuk jaringan yang mengusung 3S baru ada di Jakarta, Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, dan Balikpapan.