Meski Sudah Jadi ASN, Ibu Satu Ini Tetap Nge-Rock Saat Main Drum

JAKARTA - Mempelajari instrumen musik sejatinya tidak akan merugikan seseorang, setidaknya itulah yang diperlihatkan seorang perempuan bernama Desy Hariyanti.

Seperti halnya paradigma yang umum di masyarakat Indonesia, Desy sudah sudah “mengamankan” hidupnya dengan bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Namun begitu, minat Desy terhadap musik belum pudar. Ia tampak menikmati momen saat memainkan drum, yang diunggah di akun media sosialnya.

Konten yang dibuat Desy memang cukup unik, dengan masih mengenakan seragam ASN, ia menggebuk drum elektrik di hadapannya tanpa ampun.

Lagu-lagu yang dimainkan juga terbilang unik jika dilihat dari perawakannya. Desy kerap meng-cover lagu-lagu dari band beraliran keras, seperti Slipknot, Dream Theater, Avenged Sevenfold, hingga Bring Me The Horizon.

Video dari Desy saat meng-cover lagu Eyeless dari Slipknot pun diunggah ulang akun Indomusikgram.

“Bukan kaleng-kaleng buuu @desy_drummerpns ampuun lagu Slipknot juga disikat,” tulis Indomusikgram dalam keterangan unggahan, Senin, 26 Februari.

Wqrganet juga dibuat takjub dengan jiwa rocker yang ditampilkan Desy di balik seragam ASN yang ia kenakan saat menggebuk drum.

“Menyala bundaa,” tulis akun @_ya*** dalam kolom komentar.

“Mantap buuu, loph u fulll,” komentar akun @qui***.