Putri Ariani Bakal Jadi Pembuka Konser Jonas Brothers di Jakarta

JAKARTA - Putri Ariani didapuk menjadi penampil tamu dalam konser Jonas Brothers “The Tour” yang akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu, 24 Februari.

Pengumuman mengenai kehadiran Putri Ariani disiarkan oleh Color Asia Live selaku promotor melalui unggahan akun Instagram resmi.

“Mengumumkan dengan kegembiraan yang luar biasa: @arianinismaputri akan menetapkan panggung untuk konser Jonas Brothers,” tulis Color Asia Live dalam keterangan unggahan, Rabu, 21 Februari.

Konser Jonas Brothers nanti menjadi kali pertama bagi Putri Ariani tampil dalam konser musisi internasional di Indonesia pada tahun 2024.

Sementara di tahun sebelumnya, Putri sudah beberapa kali tampil di konser musisi internasional, antara lain David Foster dan Ronan Keating.

Sebagai informasi, tidak banyak negara Asia yang akan dikunjungi Jonas Brothers dalam tur dunia ya tahun ini. Kevin Jonas, Joe Jonas dan Nick Jonas hanya tampil di Indonesia dan Filipina.

Oleh karenanya, David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live menyebut konser Jonas Brothers nanti akan menjadi pertunjukan musik yang spesial.

"Color Asia Live sangat senang dapat membawa Jonas Brothers ke Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari sejarah, karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung Asia hanya di Indonesia dan Filipina pada tahun 2024,” kata David Ananda.