Polisi Sudah Terima Laporan Kasus Perundungan Putra Vincent Rompies

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan hadir dari keluarga musisi sekaligus presenter Vincent Rompies. Pasalnya diketahui putra sulungnya, Legolas Rompies diduga menjadi pelaku perundungan terhadap adik kelasnya.

Hal ini pertama kali dibongkar di media sosial X oleh akun @BosPurwa di mana ia menuliskan bahwa ada tindakan perundungan yang dilakukan oleh belasan pelajar di salah satu sekolah di wilayah Serpong, Tangerang Selatan.

"Gue dapat info, ada perundungan di SMA B***s Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit," cuit akun @BosPurwa dikutip VOI dari akun X, Senin, 19 Februari.

Kemudian di kolom komentar terlihat akun bernama Erik Estrada menambahkan kalau salah satu pelakunya ia ialah putra dari Vincent Rompies.

"Anak-anak itu salah satunya kalau nggak salah anaknya artis v****nt R***pies namanya L*****S R******. Anak kelas 12 di B***s School Serpong, mereka menghabisi anak itu tanpa ampun sampai kulitnya terbakar di sundut rokok dan tidak hanya itu di pukul pake kayu ramai-ramai' divideoin," tambah akun X bernama Erika Estrada.

Ketika dikonfirmasi ke pihak Polres Metro Tangerang Selatan, Humas Polres Metro Tangerang Selatan, Iptu Wendi menegaskan kalau laporan terkait kasus tersebut sudah diterima oleh pihak kepolisian.

"Laporan sudah masuk ke Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres Tangerang Selatan," kata Iptu Wendi dihubungi awak media, Senin, 19 Februari.

Wendi menjelaskan kalau pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan oleh pihak penyidik di unit PPA Polres Metro Tangerang Selatan.

"Sudah dilakukan cek TKP dan sekarang masih dilakukan penyelidikan oleh penyidik unit PPA Polres Tangerang Selatan," pungkasnya.