TKN Prabowo-Gibran Gelar Nobar Pantau Quick Count di Istora Senayan Besok Siang

JAKARTA - Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengungkapkan kubu Paslon nomor urut 2 akan menggelar nonton bareng hasil hitung cepat atau nobar quick count di Istora Senayan Jakarta, Rabu, 14 Februari, siang. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka direncanakan hadir dalam acara nobar tersebut.

"Pintu mulai dibuka jam 2 (siang) sampai selesai dan nanti ketika quick countnya sudah mencapai angka ya 8-090 persen nanti paslon, baik Pak capres maupun Pak cawapres Pak Prabowo dan Mas Gibran akan hadir di sana," ujar Nusron di Media Center TKN, Jakarta, Selasa, 13 Februari.

Karena itu, NusroN berharap para relawan dan pendukung paslon 02 untuk bersama-sama mengawal kemenangan Prabowo-Gibran secara serius.

"Kita akan kumpul di Istora besok siang sampai sore. Mungkin sampai malam akan ada acara di situ," sambungnya.

Nusron menjelaskan alasan pihaknya menggelar nobar di Istora Senayan bukan di kediaman Prabowo di Kertanegara. Salah satunya, terkait antusiasme pendukung yang tentu mengundang keramaian.

"Kita pengalaman gini, kemarin waktu antusiasme kampanye itu kan terlalu banyak orang yang datang. Kalau nanti di Kertanegara sini kalau yang datang banyak berbondong-bondong kita proses memitigasi orang yang datang itu repot. Kita takut terjadi apa-apa kalau ada crowd terlalu banyak," jelasnya.

"Nah, kalau di Istora kan halamannya luas tempat parkir luas, jadi dalam tanda petik pembuangan limpahan orang itu banyak tempat kalau di sana sehingga kita nggak khawatir akan terjadi apa-apa. Kalau ditaruh hotel kita takut yang datang kapasitas 2.000 yang datang 10.000 nanti hotelnya tenggelam kan repot juga nanti. Jadi kita cari tempat yang agak luas karena ini semangat dan antusiasmenya orang luar biasa," sambungnya.