Ganjar Bakar Semangat Pendukung di Hajatan Rakyat Solo: Kita Harus Menang Total

SOLO - Capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo membakar semangat simpatisan dan pendukung saat berorasi di Hajatan Rakyat di Benteng Banteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 10 Februari. Ia menyebut Pemilu 2024 harus dimenangkan secara total atau metal.

"Angkat tinggi-tinggi, nomor berapa?" tanya Ganjar di hadapan pendukungnya.

"Tiga," jawab puluhan ribu orang yang memadati Benteng Vastenburg.

"Tiga memberikan pesan makna yang mendalam. Tiga adalah nomor Ganjar-Mahfud, kita taat sama Tuhan, kita patuh terhadap hukum, dan kita selalu loyal pada kehendak rakyat, dan kita juga harus metal, menang total," kata Ganjar yang disambut riuh penonton.

Capres berambut putih ini mengajak simpatisan dan pendukungnya pendukung menjaga proses penghitungan suara tanggal 14 Februari nanti.

"Jaga TPS kita,” tegas Ganjar.

“Jaga penghitungan suaranya, sampai kemudian kita bisa menentukan Insyaallah suara rakyat suara panjenengan adalah suara Tuhan," sambung eks Gubernur Jawa Tengah.

Tak hanya itu, Ganjar juga berpesan mereka hadir mengajak rekan-rekan serta keluarga ke TPS untuk mencoblos nomor tiga.

"Temuilah saudara-saudara kita, temuilah tetangga kita, temuilah handaitaulan di sekitar kita, temuilah fans-fans NDX, temuilah mereka kelompok arisan, keagamaan, seni budaya, pengajian, temuilah, dengarkan suara mereka, ajak mereka untuk menentukan pilihan, dan terakhir ajaklah mereka latihan mencoblos agar selalu ingat di tempat kita, nomornya berapa?" tanya Ganjar.

"Tiga," jawab simpatisan.

"Insyaallah TNI, Polri, ASN, penyelenggara pemilu, semua juga akan netral, semua akan netral," pungkas Ganjar.