Alasan Bunga Citra Lestari Tak Berencana Punya Anak dengan Tiko Aryawardhana

JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL berkesempatan untuk hadir sebagai bintang tamu di akun YouTube Tuah Kreasi yang dipandu oleh komedian Praz Teguh beberapa waktu lalu.

Unge, panggilan akrabnya hadir untuk mempromosikan film terbarunya bersama Reza Rahadian yang berjudul Pasutri Gaje. Di mana di film itu, ia dan Reza menjadi pasangan suami istri yang baru saja menikah.

Kebetulan Unge juga belum lama baru menikah untuk yang kedua kalinya dengan Tiko Aryawardhana sehingga sesuai dengan film terbarunya. Di film ini Unge dan Reza ditanya terkait momongan, melihat hal ini Praz mencoba menanyakan hal ini kepada Unge di kehidupan aslinya.

Namun Unge mengatakan kalau ia tidak memiliki rencana untuk menambah momongan setelah memiliki putra dari mendiang suaminya, Ashraf Sinclair bernama Noah. Ia mengatakan kalau usianya sudah terlalu tua untuk punya anak lagi.

"Kayak nya nggak ya sudah tua. Kalau di situ kan umurnya 27-an. Kalau ini kan sudah 40," ujar Bunga Citra Lestari dikutip VOI dari YouTube Tuah Kreasi, Kamis, 1 Februari.

Selain itu, Unge menjelaskan kalau diusianya yang sudah masuk kepala 4 terlalu beresiko untuk melakukan program hamil. Hal ini yang mengurungkan niatnya untuk memiliki anak lagi.

"Kayaknya beresiko ya kalau udah umur fourty something. Di atas 35, 40 udah beresiko lah," pungkasnya.