Riders Diungkap, Jonas Brothers Ingin Coba Makanan dan Pakaian Khas Indonesia

JAKARTA - Prestige Promotions dan Color Asia Live selaku promotor bicara soal keberhasilan mereka dalam mendatangkan Jonas Brothers untuk pertama kalinya ke Indonesia.

David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live mengungkap apa yang menjadi riders dari trio kakak-beradik itu. Tidak ada permintaan yang terlalu sulit, namun Kevin, Joe dan Nick ingin merasakan sesuatu yang spesial dari kunjungan pertama mereka.

“Jonas Brothers udah pesen bahwa dia pengin melihat keindahan Indonesia, mencoba makanan khas Indonesia. Kita prepare (persiapkan) membuat nasi goreng dan gado gado. Mereka mau coba,” kata David Ananda saat jumpa pers di Phantom PIK 2, Tangerang, Rabu, 31 Januari.

“Dan juga, kalau bisa pengin ajak Jonas Brothers keliling PIK 1, PIK 2, dan keliling Jakarta.”

Lebih lanjut, David menyebut Jonas Brothers bahkan memiliki permintaan khusus di penampilannya nanti.

“Di encore, mereka bilang kalau bisa pakai baju tradisional gitu. Yang pasti mereka pengin ada yang berbau Indonesia,” ujar David.

Sementara itu, terkait penampil yang akan membuka konser Jonas Brothers, Untung Pranoto selaku CEO Prestige Promotions mengatakan pihaknya masih mempertimbangkan beberapa nama.

“Kita sedang memilih, pasti yang impactful (berdampak), harus benar-benar keren. Jadi, nanti kita announce (umumkan) resmi setelah kita putuskan,” ujar Untung.

Kemudian, dalam VT yang ditayangkan, tampak pada layar Jonas Brothers mengaku tidak sabar untuk menggelar konser pertamanya di Indonesia.

“Setiap kali kita berkunjung ke negara yang belum pernah kita konser sebelumnya menjadi sangat istimewa bagi kami untuk bisa bertemu dengan semua penggemar di Indonesia. Kita sudah tahu bahwa penggemar di Indonesia menantikan kedatangan kami, dan Jonas Brothers sudah siap untuk berbagi energi yang besar, akan menjadi malam yang menyenangkan dengan lagu-lagu Jonas Brothers, DNCE, dan lagu -lagu dari solo album kita,” kata Nick Jonas.

“Jakarta selalu menjadi pendukung setia Jonas Brothers selama ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini,” timpal Kevin Jonas.

Sebagai informasi, konser Jonas Brothers Five Albums One Night The Tour di Indonesia akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu, 24 Februari.

Tiket dapat dibeli secara online melalui website https://www.jonasbrothersjakarta.com/ ataupun melalui aplikasi TIX ID.