Potret Aura Kasih Kenakan Halter Dress Seksi, Warganet: Ada yang Bulat Tapi Bukan Tekad

JAKARTA - Sosok Aura Kasih memang kerap membuat netizen terpana. Penampilan yang stylish meskipun dengan item fashion yang simple, memang menjadikan gaya wanita ini kerap menjadi inspirasi. Meskipun dengan penampilannya yang biasa saja, tapi karena body goals Aura, maka gaya berpakaiannya pun kerap disebut seksi sekaligus modis.

Di Instagram, janda satu anak ini memang banyak membagikan kegiatan dan juga gaya outfitnya yang selalu stylish. Tak jarang dia juga memakai outfit minim yang bikin netizen salfok.

Seperti pada unggahan terbarunya, dia tampak duduk santai di sofa. Aura Kasih tampil memakai halter dress dan menunjukkan body goalsnya.

"There’s backlash about everything I do," tulis Aura Kasih dalam keterangan fotonya. Berikut rangkumannya dari Instagram @aurakasih.

Dalam potret yang dibagikan, Aura terlihat sedang duduk di sebuah sofa. Di foto ini dia memakai halter dress motif warna hijau dipadukan dengan kacamata hitam. Sementara itu tampilan rambutnya nampak disanggul rendah. Penampilan Aura Kasih di foto ini dipuji netizen.

"Nominasi janda ter perfect," komen @imro*****

"Ada yang bulat tapi bukan tekad," tambah @adj*****

Pada foto selanjutnya, ibu dari Arabella ini bergaya pose duduk cantik dengan kedua tangan ditaruh di atas meja. Dia menambahkan aksesori kalung, jam tangan, dan anting untuk menunjang penampilannya. Wanita asal Bogor ini terlihat memberikan ekspresi wajah senyum tipis dengan gestur tubuhnya yang elegan.

Selain berparas cantik, body goals Aura Kasih juga jadi sorotan. Terlebih lagi meski sudah memiliki anak kulit tubuhnya masih terlihat mulus dan kencang. Di foto ini dia nampak sedang menguncir rambutnya dengan tatapan mata melihat ke bawah.