Jadwal Piala Asia 2023 Hari Ini 14 Januari: 3 Laga dari Grup C dan D

JAKARTA - Gelaran Piala Asia 2023 telah memasuki hati ketiga pada Minggu, 14 Januari. Akan ada tiga pertandingan yang bakal berlangsung, berikut jadwalnya.

Tiga laga yang digelar pada fase grup Piala Asia 2023 meliputi satu pertandingan dari Grup D dan dua lainnya merupakan penampilan dari Grup C. 

Dari Grup D akan ada laga seru antara Jepang vs Vietnam yang digelar di Stadion Al Thumama, Doha pukul 14.30 waktu setempat atau 18.30 WIB. Laga ini diprediksi berjalan sengit karena Jepang merupakan tim yang difavoritkan menang di Grup D.

Sebelumnya Hajime Moriyasu selaku pelatih timnas Jepang juga dengan tekad besar menyatakan target ya. Ia mengatakan bahwa Vietnam merupakan tim yang menjadi target incaran dalam meraup kemenangan besar.

Selain Jepang vs Vietnam, jadwal Piala Asia 2023 hari ini juga akan menyajikan partai menarik antara Uni Emirat Arab (UEA) vs Hong Kong pada laga Grup C.

Duel UEA vs Hong Kong ini akan digelar di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan. Pertandingan UEA vs Hong Kong akan berlangsung pukul 17.30 waktu setempat atau 21.30 WIB.

Satu lagi pertandingan dari Grup C juga akan digelar setelah laga UEA vs Hong Kong, memasuki waktu dini hari penonton akan disuguhkan pertandingan Iran vs Palestina. 

Laga Iran vs Palestina di Piala Asia bakal digelar di Stadion Education City, Al Rayyan pada Minggu, 14 Januari  malam pukul 20.30 waktu setempat atau Senin, 15 Januari dini hari pukul 00.30 WIB.

Seluruh pertandingan Piala Asia 2023 pada Minggu, 14 Januari tersebut bisa ditonton lewat siaran langsung iNews. Selain itu seluruh pertandingan tersebut juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vision+.

Berikut Jadwal Pertandingan Piala Asia 2023 Hari Ini:

Minggu, 14 Januari

18.30 WIB Jepang vs Vietnam

21.30 WIB UEA vs Hong Kong

Senin, 15 Januari Dini Hari WIB

00.30 WIB Iran vs Palestina.