SUN Education Group Gelar Pameran Pendidikan Luar Negeri Terbesar di Indonesia

JAKARTA - Meraih pendidikan tinggi di luar negeri menjadi salah satu opsi terbaik untuk memenuhi kebutuhan akan pendidikan berkualitas. Memiliki manfaat yang sebanding dengan kualitas, banyak pelajar Indonesia memilih untuk menempuh perkuliahan di luar negeri.

Dengan misi menjadi jembatan bagi pelajar untuk meraih mimpi mereka, SUN Education Group sebagai konsultan pendidikan internasional kembali menggelar pameran pendidikan yang dapat membimbing mereka yang ingin berkuliah di luar negeri.

Pada 27-28 Januari 2024, SUN International Education Expo akan hadir di Tangerang, berlokasi di Atria Hotel, Gading Serpong, serta di Jakarta yang akan berlangsung di Le Meridien Jakarta.

“Pameran ini menjadi sarana bagi pelajar dan orang tua untuk bertemu langsung dengan perwakilan dari berbagai universitas luar negeri terbaik di dunia. Para pengunjung akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk berkonsultasi secara one-on-one dengan para perwakilan,” ujar Wenda, Marketing Manager SUN Education.

Adapun perwakilan universitas yang akan hadir berasal dari negara favorit tujuan belajar seperti Malaysia, Singapura, Australia, China, Indonesia, Selandia Baru, Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Korea, Belanda dan beberapa negara Eropa lainnya.

Lebih lanjut, pameran pendidikan ini pun akan melakukan roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Bandung, Medan, Batam, Pontianak, Palembang, dan masih banyak lagi.

Dalam SUN Expo, pengunjung berkesempatan untuk menggali lebih dalam informasi seputar studi di luar negeri mulai dari negara tujuan, universitas pilihan, jurusan, beasiswa, hingga akomodasi. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menghadiri seminar bermanfaat yang akan digelar selama pameran berlangsung dan tidak dipungut biaya!

Pameran pendidikan ini diharapkan dapat menjadi sarana informasi satu pintu yang lengkap mengenai kebutuhan dan proses kuliah di luar negeri, serta membantu pengunjung menentukan pilihan yang tepat.

Dengan pengalaman gabungan lebih dari 40 tahun, SUN Education melayani segala hal yang berhubungan dengan keperluan belajar ke luar negeri, mulai dari konsultasi pendidikan, pendaftaran sekolah, penerjemahan dokumen, kursus persiapan IELTS/TOEFLiBT/SAT/GMAT, pengurusan visa, pencarian tempat tinggal, perwalian, penjemputan di airport negara tujuan, pengaturan tiket pesawat terbang, hingga pengarahan sebelum keberangkatan.

Secara umum, mendaftar langsung ke perguruan tinggi di luar negeri tanpa disertai pengetahuan dan persiapan matang terbilang kompleks dan berisiko.

Hal tersebut dikarenakan perbedaan sistem pendidikan, kendala bahasa, jarak, dan waktu.

Untuk itu, SUN Education hadir memberikan solusi terbaik dengan berperan sebagai perantara, penyedia informasi, dan pemberi petunjuk bagi siswa dalam mewujudkan impian.

Terlebih lagi, SUN Education berhasil membangun pijakan kuat di dalam negeri dengan kehadiran 27 kantor cabang di seluruh Indonesia, termasuk 9 cabang yang tersebar di area Jakarta dan Tangerang.