Curahan Hati Tiko Aryawardhana Usai Menikah dengan Bunga Citra Lestari

JAKARTA - Belum lama ini, pasangan Bunga Citra Lestari alias BCL dan suaminya Tiko Aryawardhana diundang ke konten YouTube milik Denny Sumargo, Pebasket Sombong.

Di dalam konten itu Denny dan Tiko terlihat saling adu jago dalam bermain basket. Namun di tengah-tengah permainan, Denny sempat bertanya kepada Tiko mengenai kehidupannya pasca menikah dengan BCL.

Tiko menceritakan kalau setelah menikah dengan BCL, ia merasa banyak orang yang kini mulai mengenali dirinya ke manapun ia pergi.

"Ibaratnya sekarang kalau misalkan gue ke suatu tempat, itu jadi terlihat. Lumayan aneh sih, biasanya gue kalau ke mana gitu incognito saja sih, santai nggak ada yang lihat," kata Tiko Aryawardhana dikutip VOI dari YouTube Denny Sumargo, Selasa, 2 Januari.

"Gue sekarang masuk ke restoran, gue nggak bisa tenang saja," ungkapnya.

Bukan hanya itu, setelah merasa dikenal oleh orang banyak, Tiko juga terganggu dengan warganet yang mulai mencari tahu tentang kehidupan pribadinya.

"Ada satu level yang agak terganggu kalau terlalu dikupas gitu hidupnya," ujarnya.

Meski begitu, Tiko berharap kalau pernikahannya dengan BCL itu dapat dilihat dengan apa adanya saja tanpa harus dibandingkan dengan orang lain.

"Apa adanya saja sih, kalau kita nggak kenal, kan, kita nggak tahu orangnya seperti apa. Tak kenal, maka tak sayang," pungkasnya.