Bank Danamon Siapkan Uang Tunai Rp300 Miliar selama Libur Natal dan Tahun Baru

JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) melakukan sejumlah langkah antisipasi kebutuhan nasabah selama Libur Natal 2023 dan tahun Baru 2024.

Chief Information Technology & Operations Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Yenny Siswanto mengatakan pihaknya menyiapkan cadangan uang tunai kurang lebih Rp300 miliar.

"Adapun jumlah cadangan uang tunai yang kami siapkan tahun ini 10 persen lebih besar dari cadangan uang tunai tahun sebelumnya," ujarnya saat dihubungi VOI, Sabtu 23 Desember.

Dari total cadangan uang tersebut, Yenny menyebut telah dialokasikan sekitar Rp100 miliar untuk ATM Danamon dan sisanya sebesar Rp200 miliar dialokasikan ke seluruh Kantor Cabang Danamon.

"PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) terus memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan keuangan yang terbaik untuk seluruh nasabahnya," imbuh Yenny.

Terkait jadwal operasional selama Libur Natal dan Tahun Baru, Danamon juga mengumumkan jadwal operasional kantor-kantor cabangnya.

Berikut jadwal operasional Bank Danamon selama periode libur Natal dan Tahun Baru:

- Tanggal 25 - 26 Desember 2023 seluruh kantor cabang Danamon tidak beroperasi.

- Tanggal 27 - 29 Desember 2023 seluruh kantor cabang Danamon beroperasi.

- Pada tanggal 29 Desember 2023, cabang dapat menerima setoran pajak sampai dengan pukul 17.00 waktu setempat

- Tanggal 2 Januari 2024 dan seterusnya Seluruh kantor cabang Danamon beroperasi.

Untuk informasi lengkap mengenai jadwal operasional selama periode libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, weekend banking, serta lokasi kantor-kantor cabang Danamon.