Rayakan Ultah dan Hari Jadi Pernikahan Bersamaan, Keith Richards Banjir Ucapan Selamat

JAKARTA - Keith Richards baru saja melalui hari spesial pada Senin, 18 Desember kemarin. Gitaris The Rolling Stones itu merayakan ulang tahunnya ke-80 sekaligus perayaan pernikahannya dengan Patti Hansen yang sudah berjalan selama 40 tahun.

“Selamat ulang tahun Keith! Kami mencintai dan menghormati Anda dan merasa terhormat berada di tim Anda,” tulis keterangan unggahan akun Instagram @officialkeef.

“Untuk Patricia, Happy 40th Anniversary. I Love You,” tulis Keith Martin dengan mengunggah foto pernikahan dirinya dengan sang istri.

Hari berbahagia untuk sang gitaris tampak menjadi kebahagiaan juga bagi banyak musisi. Keith Richards mendapatkan banyak ucapan selamat, khususnya dari dua personel The Rolling Stones lain, Mick Jagger dan Ronnie Wood.

“Selamat ulang tahun @officialkeef! Love Mick,” tulis Mick Jagger dalam unggahan Instagram.

“Selamat ulang tahun ke-80 @officialkeef,” tulis Ronnie Wood.

Tidak berhenti sampai di situ, beberapa musisi besar seperti Slash

Juga ikut memberi ucapan selamat melalui akun media sosialnya.

“Happy Birthday #KeithRichards,” tulis Slash dalam kolom komentar.

“Itu foto yang luar biasa,” tulis Brian May.

Tidak kurang dari 4.700 ucapan selamat datang melalui kolom komentar akun Instagram Keith Richards.

Adapun, Keith Richards menikah dengan Patti Hansen pada 18 Desember 1983. Pernikahan keduanya dikaruniai dua anak perempuan, yaitu Theodora Richards dan Alexandra Richards.

Keith juga memiliki tiga anak lain, Marlon, Angela, dan mendiang Tara, dari pernikahannya dengan Anita Pallenberg yang berakhir pada tahun 1980.