Suami Berdarah Batak, Rianti Cartwright Jadikan Momen Natal untuk Kumpul Keluarga

JAKARTA - Aktris Rianti Cartwright yang kini sudah jarang tampil di layar televisi mengaku bahwa ia sedang sibuk merapikan rumahnya yang baru saja selesai dibangun. Oleh karena itu, Rianti mengatakan akan menikmati liburan di rumah barunya tersebut.

"Kalau tahun ini aku kan baru pindahan rumah jadi mau menikmati rumah dulu aja sih," ujar Rianti Cartwright di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rianti mengaku sempat merasa kerepotan karena harus membersihkan rumah sekaligus menyiapkan hari raya Natal di rumah baru mereka. Namun tetap terselip perasaan bahagia karena rumah impiannya selama 2 tahun telah selesai dibangun.

"Iya riweuh tapi sekaligus bahagia karena ini renovasinya lama hampir berjalan 2 tahun. Akhirnya aku udah pindah terus walaupun aku pindahnya udah beberapa bulan tapi baru mulai kayak beres sekarang-sekarang," tutur Rianti.

Ibu dari satu orang anak ini mengatakan bahwa ia tidak memiliki tradisi khusus namun berbeda dengan suaminya yang berdarah batak. Ia mengatakan bahwa momen Natal selalu digunakan untuk kumpul bersama keluarga.

"Paling karena suamiku keluarga Batak jadi pasti kumpul (keluarga)," sambung Rianti.

Pemain film Finding Srimulat ini menuturkan sudah mulai memasang beberapa dekorasi Natal dan menyiapkan menu makanan khusus untuk disantap pada momen bahagia tersebut.

"Beresin rumah, dekorasi juga ada, suka banyak dinner," jelasnya.

Menurut Rianti sendiri, momen Natal ialah momen yang paling tepat untuk berkumpul bersama keluarga karena ia merasa selama satu tahun belakangan jarang berkumpul bersama. Oleh karena itu pada momen Natal ia selalu menyempatkan waktu bersama keluarga.

"Ini adalah season di mana kita bisa kumpul keluarga. Karena kadang-kadang kan selama satu tahun jarang ketemu keluarga. Christmas and new year itu waktu bagi kami semua untuk kumpul," pungkasnya.