Ada Masalah Teknis di Konser Paramore, Hayley Williams: Seseorang Bakal Dipecat

JAKARTA - Paramore menjalani konser yang kurang menyenangkan saat tampil di Melbourne, Australia pada Senin, 27 November malam.

Penampilan Hayley Williams cs di Rod Laver Arena malam itu merupakan konser hari pertama dari tiga hari penampilan mereka di sana.

Band asal Nashville, Amerika Serikat itu mengalami banyak permasalahan teknis saat konser. Hal tersebut membuat Hayley Williams harus berimprovisasi untuk menghilangkan kecanggungan di atas panggung.

Dalam unggahan akun TikTok @livswasterland, terlihat kembang api menyala di saat yang tidak tepat, ketika Paramore sedang membawakan lagu Hard Times.

Merespons apa yang terjadi, Hayley mengubah outro lagu Hard Times. “Somebody’s getting fired. Beyoncé did it so we can too. And I can’t wait to speak with you. It’s the third time this has happened to us." (Seseorang bakal dipecat. Beyonce melakukannya, begitu juga kami. Dan saya tidak sabar untuk bicara dengan Anda. Ini kali ketiga terjadi pada kami).

Sebagai informasi, saat ini Paramore tengah menjalani tur di Australia. Tur ini dilakukan dalam rangka promosi album Re: This Is Why yang dirilis Oktober lalu.

Adapun album Re: This Is Why dikerjakan dengan berkolaborasi bersama beberapa musisi, antara lain The Linda Lindas, Wet Leg, Olivia Rodrigo, Bartees Strange, Julien Baker, dan lainnya.

Pada 2024 mendatang, Hayley Williams cs akan bergabung dengan Taylor Swift dalam Eras Tour di Eropa.