VIDEO: Anggota DPRD Batam Diduga Bermain Slot Menanti Rapat Paripurna

JAKARTA - Ramai beredar video seorang wakil rakyat diduga bermain slot saat sedang menanti rapat. Namun, anggota DPRD Batam itu membantah dan memberikan klarifikasi jika ia tengah bermain game  Candy Crush.

Video tersebut viral di sosial media. H Sahrul, Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam dari Fraksi Partai Amanat Nasional mengelak tengah bermain slot. Ia mengaku jika sedang bermain Candy Crush sambil menunggu dimulainya sidang paripurna yang digelar pada 8 November lalu.

Sidang paripurna tersebut beragendakan Menyepakati Perubahan Kedua Perda Nomor 10 Tahun 2016, Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah. Sahrul mengatakan jika saat itu sidang berlangsung tidak tepat waktu, sehingga ia bermain game untuk mengisi waktu.

Namun banyak warganet yang berkomentar jika dalam video tersebut nampak Anggota DPRD Batam itu tidak memainkan game Candy Crush, melainkan diduga bermain slot. Sahrul pun menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat yang merasa risih dan tidak nyaman atas tindakan yang sudah ia lakukan. Simak videonya berikut ini.

>