VIDEO: Julukan Gemoy Bisa Kerek Elektabilitas Prabowo Subianto di Mata Milenial?

JAKARTA - Dulu dikenal sebagai sosok yang tegas bahkan cenderung 'galak' sesuai dengan profilnya sebagai Letnan Jenderal TNI. Namun kini, julukan gemoy itu justru melekat pada diri Capres Prabowo Subianto. Berikut ceritanya.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengakui adanya julukan gemoy untuk Prabowo Subianto dan mempengaruhi tingkat elektabilitasnya di kalangan milenial. Dasco mengatakan jika generasi milenial memang menjadi salah ceruk yang disasar Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran.

Menurutnya, generasi milenial memiliki angka pemilih yang paling tinggi dan memiliki sudut pandang tersendiri tentang cara memilih pemimpin. Dengan adanya julukan gemoy bagi Prabowo di kalangan anak muda, membuat tim kampanye menjadikannya branding di masyarakat. Menurut Cheryl Anelia Tanzil, Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran, julukan Calon Presiden Gemoy itu disebabkan oleh sosok Prabowo yang tampil apa adanya dan tidak berpura-pura. Julukan tersebut semakin melekat dengan adanya aksi-aksi jogetan Prabowo yang beredar dan viral dimana-mana.

Cheryl mengatakan jika Prabowo memang orang yang humoris sejak dulu. Ditambah lagi dengan munculnya postingan di media sosial Instagram @farisalmn yang menunjukan gambar AI calon presiden yang masih kecil.

Diketahui banyak komentar warganet yang mengatakan jika Capres dengan nomor urut 2 tersebut adalah capres yang paling gemoy. Apakah dengan adanya julukan sayang dari para pendukung Prabowo akan berhasil mengambil hati para anak muda? Bagaimana menurut kamu? Simak videonya berikut ini.

>