Menang Aktris Pilihan Penonton FFI 2023, Rachel Vennya Jadikan Sebagai Pengingat

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya memenangkan Penghargaan Festival Film Indonesia 2023 dengan kategori Aktris Pilihan Penonton. Diketahui ini adalah piala pertama Rachel sekaligus debut akting di film Sleep Call.

Melihat hal ini, melalui akun instagramnya Rachel Vennya mencoba mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaiannya ini. Rachel mengaku bahwa beberapa tahun lalu menjadi momen terendah dalam hidupnya yang menurutnya ialah akhir dari segalanya.

"Beberapa tahun lalu waktu hidup aku lagi ada di titik yang paling rendah, aku sempet mikir kalau semua babak sudah selesai," tulis Rachel Vennya dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 15 November.

Namun, setelah akhirnya melewati hal itu, ibu dari dua orang anak ini seakan diingatkan bahwa Tuhan ialah penulis cerita terbaik di hidupnya dan kehidupan akan selalu naik serta turun.

"Satu yang aku lupa dan akhirnya aku inget lagi malam ini, Allah adalah sebaik-baiknya penulis cerita. Hidup akan naik dan turun, dan akan selalu begitu," lanjutnya.

Mendapatkan penghargaan tertinggi di dunia perfilman Indonesia, menjadi sebuah pengingat bagi Rachel Vennya kalau semua hal yang memberatkan akan terlewatkan.

"Penghargaan ini sebagai pengingat buat aku dan teman-teman yg baca ini: seberat apapun hati kita sekarang, akan selalu ada ringan di hari depan. It will pass," tuturnya.