Rekomendasi 5 Drama China Populer di Minggu Pertama November 2023

JAKARTA - Drama China terus bersaing dengan drama Korea dalam menghadirkan berbagai judul baru. Terbukti drama China kian populer digemari masyarakat Indonesia dan memiliki banyak peminat.

Setiap bulannya, sederet judul drama terbaru baru memulai penayangannya di bulan November. Drama ini langsung mendapat perhatian dan memiliki massa penggemarnya sendiri.

Berikut 5 rekomendasi drama China yang populer di pekan pertama November 2023:

We Go Fast on Trust

>

Drama We Go Fast on Trust mengisahkan Chen Mo Bai (Zhai Zi Lu) bermimpi sebagai pembalap di arena Super Formula. Mimpinya direndahkan oleh keluarganya hingga bertemu dengan Shen Xi (Ko Chia Yen), insinyur yang terobsesi dengan mewujudkan impiannya dalam hidup. Drama ini memiliki 22 episode.

Weaving a Tale of Love 2

>

Kudi Liu Li (Gulnezer Bextiyar) dan Pei Xing Jian (Timmy Xu) memiliki pernikahan yang harmonis. Ketika Pei Xing Jian diturunkan dari posisinya, Liu Li mengikuti sang suami hingga ia kembali ditugaskan. Mereka juga berupaya menyelamatkan masyarakat Xizhou dari pihak yang mencoba membahayakan mereka.

Love Is Panacea

>

Love is Panacea menceritakan Gu Yun Zheng (Luo Yun Xi) seorang dokter bedah termuda yang besar dari keluarga yang fokus di bidang medis. Yun Zheng dikenal sebagai dokter yang paling tampan dan atraktif di rumah sakit. Suatu hari, Gu Yun Zheng bertemu dengan Su Wei An (Zhang Ruo Nan), seorang mahasiswa medis yang keluar di tahun kelima untuk bekerja di Afrika. Dia memiliki genetik untuk penyakit Huntington yang jarang.

There Will Be Ample Time

>

There Will Be Ample Time menceritakan keempat sahabat: Zhang Pei (Ren Su Xi), Gou Dan Dan (Shi Ce, Dong Jia Xi (Wang Zi Quan), serta Wu Yun (Li Xue Qin) yang tumbuh bersama. Mereka bekerja di kota-kota yang berbeda tapi sebuah ketidaksengajaan mempertemukan mereka di kampung halaman.

Fearless

>

Luo Ying Zi (Rayzha Alimjan) awalnya adalah seorang pekerja kantoran yang lulus ujian yudisial melalui belajar mandiri. Namun, dia menderita banyak pukulan: pernikahannya berantakan, yang lebih buruk lagi, suaminya Liu Ming mengambil pinjaman besar sehingga membuatnya terlilit hutang. Luo Ying Wei bukanlah orang yang menyerah dan memilih untuk melawan melalui jalur hukum. Drama berjumlah 40 episode ini tayang setiap hari melalui iQiYi.