Resmi Bergabung dengan Nakhon Ratchasima, Farhan Halim Bakal Satu Tim dengan Anurak Phanram

JAKARTA - Outside hitter Timnas voli putra Indonesia, Farhan Halim resmi bergabung dengan klub asal Thailand, Nakhon Ratchasima VC untuk musim kompetisi 2023/2024.

Kabar bergabungnya Farhan dengan Nakhon Ratchasima dibagikan langsung oleh tim asal Thailand tersebut lewat unggahan di akun Instagram. 

Dalam info terbaru yang dimuat Minggu, 5 November, sambutan hangat diberikan Nakhon Ratchasima yang merupakan klub yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Voli Thailand. 

“Selamat datang New Cat Devil Family, Farhan Halim player pole Indonesia yang musim lalu bermain untuk Jakarta Bhayangkara,” tulis kalimat pembuka di keterangan foto akun Nakhon Ratchasima terbaru.

Selain mengabarkan bahwa Farhan kini telah resmi menjadi bagian mereka, Nakhon Ratchasima juga memberikan informasi kapan sang anggota baru mulai bisa bergabung.

“Mari kita bersorak dan dukung Farhan Halim untuk bersaing di Liga Voli Thailand musim 2023/2024 mulai 10 November hingga seterusnya,” lanjut keterangan.

Bergabungnya Farhan bukan jadi momen pertama klub Thailand ini bekerjasama dengan pemain Indonesia. Sebelumnya Nakhon Ratchasima juga pernah diperkuat oleh Rivan Nurmulki dan Galih Bayu Saputra.

Di klub barunya ini, Farhan juga akan bermain bersama pevoli Thailand idola masyarakat Indonesia, Anurak Phanram.

Saat ini, Farhan sendiri masih tampak berlatih bersama BIN Pasundan yang akan berlaga di Livoli Divisi Utama mulai 6 November 2023. Meski belum bergabung bersama, tapi yang pasti Farhan Halim saat ini sudah terdaftar dalam rooster atau  susunan pemain Nakhon Ratchasima VC untuk Liga Voli Thailand 2023.

Di Nakhon Ratchasima VC, ada dua nama pemain asing lainya, yakni Subirov dan Azizbek Kuchkorov. Farhan Halim akan menjadi pemain asing ke tiga di salah satu klub voli besar di Thailand ini.