Tampil di FLAVS 2023, Lil Pump Puji Energi Besar Penonton Indonesia

JAKARTA - Lil Pump tampil di FLAVS 2023 yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara pada Sabtu, 14 Oktober.

Dia menjadi satu-satunya penampil internasional yang hadir di gelaran hari pertama.

Kehadiran Lil Pump di Boombox Stage menarik hampir seluruh penonton yang hadir di FLAVS 2023. Dia memulai penampilan pukul 22.45, sekaligus sebagai penutup di panggung utama.

Dalam penampilannya di hadapan para penggemar yang datang, rapper asal Amerika Serikat itu menguasai seluruh panggung dengan hanya diiringi seorang disc jockey.

Lil Pump tampil dengan mengenakan kaus dan beanie berwarna pink. Tidak lupa, ia mengenakan headphone di kepalanya.

Melihat antusias penonton yang hadir di hadapan Boombox Stage, Lil Pump mengakui energi yang besar dari penonton Indonesia.

“Saya sangat suka energi penonton di sini,” kata rapper dengan nama asli Gazzy Fabio Garcia itu.

Adapun, Lil Pump tampil dengan membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti Gucci Gang, I Love It, Arms Around You dan Esskeetit.

Selain Lil Pump, gelaran FLAVS 2023 hari pertama juga menghadirkan Saykoji, Tribute to Iwa K, Endah N Rhesa, Kunto Aji, St. Loco, Mukarakat, dan masih banyak penampil lain.

Tidak hanya itu, terdapat pula BBoy/BGirl Battle, Open Style Battle, dan Beatbox Battle yang berlangsung di Downtown Cypher Stage.

Adapun, gelaran hari kedua pada Minggu, 15 Oktober, FLAVS 2023 akan menghadirkan rapper asal Amerika Serikat lainnya, DaBaby.

Selain itu, ada juga Maliq & D’Essentials, Tiara Andini, RAN, The Soulful, GAC, Paul Partohap, dan masih banyak lagi.