Pangeran Lantang Naik 800 Anak Tangga Demi Syuting Film Nona Manis Sayange

JAKARTA - Pangeran Lantang membagikan sederet keseruan selama syuting film terbarunya, Nona Manis Sayange. Diketahui hampir seluruh film ini mengambil keindahan Labuan Bajo sebagai latar belakang dan ceritanya.

“Seru banget. Dari hari pertama sampai hari terakhir berkesan buatku karena syuting di sini bukan hanya syuting. Mungkin kedengarannya biasa aja tapi aku merasa dapat keluarga baru sampai sekarang aja kita keep in touch sama krunya,” kata Pangeran Lantang ketika berkunjung ke kantor VOI pada Rabu, 11 Oktober.

Meski menjadi pemeran utama, Pangeran mengaku merasakan susah dan senang bersama-sama dengan kru. Ia bahkan ikut membantu membawa alat ketika menaiki Bukit Padar bersama para kru.

“Karena memang sedekat itu kita susah senang bareng. Ada satu saat di mana kan lokasinya banyak, ada satu lokasi kita harus naik 800 anak tangga which is itu Bukit Padar,” kata Pangeran.

“Aku sudah sering ceritain. Kita sebagai pemain ngeliat kru angkat bolak balik jadi kita setuju bantuin angkat ke atas. Susah senang terjadi bareng dan gak kerasa cepet walau capek tapi gak kerasa,” jelasnya.

Para kru dan pemain juga harus syuting di bawah terik matahari demi keperluan syuting. Pangeran merasa matahari sangat dekat dengannya hari itu.

“Paling panas itu di situ dan gak ada turis atau lokal yang naik ke situ di atas jam 8 pagi atau siang. Cuma kita yang syuting jadi kebayang pas panas-panasan,” kata Pangeran lagi.

Film Nona Manis Sayange menceritakan Akram (Pangeran Lantang) yang bertemu lagi dengan teman kecilnya, Sikka (Haico van der Veken). Akram berniat untuk mendekati Sikka namun hubungan mereka terhalang oleh restu orang tua Sikka.

Film Nona Manis Sayange akan tayang di bioskop Indonesia mulai 2 November 2023.