Preview Persib vs Persita: Perfoma Kandang Maung Bandung Lagi Oke

JAKARTA - Persib Bandung akan memainkan laga kandang melawan Persita Tangerang pada pekan lanjutan Liga 1 Indonesia. Performa kandang tim tuan rumah sedang bagus.

Kedua tim ini akan melangsungkan pertandingan pekan ke-14 kasta tertinggi nasional itu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 1 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

Persib dalam enam pertandingan terakhir di liga tidak merasakan kekalahan. Tim berjuluk Maung Bandung itu, terakhir kali merasakan kekalahan melawan tuan rumah Persis Solo pada Agustus lalu.

Di periode itu, Persib dua kali bermain imbang dan sukses menang sebanyak empat kali. Rangkaian hasil ini membuat posisi Persib terdongkrak naik ke tempat kelima klasemen sementara dengan 21 poin.

Selain mulai berada di jalur yang bagus, Persib juga memiliki rekor kandang yang belum dinodai. Dari enam laga di kandang musim ini, mereka tercatat belum pernah kalah.

Rinciannya empat kali imbang dan dua kali menang atau 10 poin mereka peroleh dari laga kandang. Dua kemenangan itu mereka dapatkan dalam dua laga terbaru, masing-masing melawan Rans Nusantara dan Persikabo 1973.

Meski demikian, Persib tidak boleh kelewat percaya diri menambah tiga poin laga. Pasalnya, Persita saat ini sedang dalam tren kebangkitan setelah awal musim yang buruk.

Dalam dua pertandingan terakhir, Persita sukses mendapat satu kemenangan dan satu hasil seri. Hasil tersebut sekaligus mengakhiri enam kekalahan beruntun yang mereka rasakan sebelumnya.

Tambahan empat poin itu membuat mereka sekarang satu tempat lebih baik dari tim di zona degradasi. Untuk itu, mereka butuh poin untuk tidak terperosok turun kembali.

Jadwal Persib Bandung vs Persita Tangerang:

Persib Bandung vs Persita Tangerang

Pekan ke-14 Liga 1 Indonesia 2023/2024

Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Kick off pukul 19.00 WIB