Tiga Kali Bercerai, Noor Nabila Masih Berharap Ada Kebahagiaan

JAKARTA - Pasangan Noor Nabila dan mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran sudah resmi bercerai pada Senin, 25 September setelah Engku Emran melayangkan permohonan talak satu kepada istrinya tersebut. Setelah resmi bercerai, Noor Nabila mengakui kini ia sudah merasa lebih lega.

Dalam sebuah kesempatan, Noor Nabila bersyukur karena proses perceraian bisa berjalan dengan lancar dan berakhir dengan baik. Bagi Nabila hal ini ialah takdir yang harus mereka lalu, tidak lupa ia meminta doa agar bisa diberi keikhlasan dan kekuatan untuk melalui ini semua.

"Alhamdulillah, saya bersyukur semuanya berakhir dengan baik. Semua ini takdir yang harus kami lalui dan saya mohon doanya agar saya diberikan kekuatan untuk melewati masa sulit ini," ujar Nabila Noor dikutp Harian Metro Malaysia, Kamis, 28 September.

Sebagai informasi, perceraian Nabila dengan Engku Emran ini merupakan perceraian ketiga bagi keduanya. Meski begitu, Nabila masih berharap masih diberikan kebahagiaan dari Tuhan untuk menjalani kehidupannya pasca bercerai.

"Semoga Tuhan memberikan kedamaian dan kebahagiaan dalam jiwaku. Perpisahan ini bukanlah perjalanan yang mudah namun saya lega dengan ketentuan-Nya. Terima kasih kepada semua orang yang bersama dan selalu memberi saya dukungan emosional dan mendoakan agar masalah ini dimudahkan," lanjut Noor Nabila.

Noor Nabila dinikahi Engku Emran setahun setelah suaminya itu bercerai dengan Laudya Cynthia Bella, tepatnya pada 2021.