Ketemu Anggun C. Sasmi, Nikita Mirzani Dinasehati Soal Peran Ibu dan Wanita

JAKARTA - Pemerintah Kota Solo belum lama ini baru menggelar pagelaran akulturasi budaya tradisional yang dipadukan dengan seni modern melalui panggung 'Persembahan dari Solo'. Acara yang digelar di Pendopo Ageng, Puro Mangkunegaran pada Minggu, 17 September dihadiri oleh selebgram, penyanyi, hingga selebriti Indonesia.

Dalam unggahan di akun YouTubenya, Crazy Nikmir Real, Nikita Mirzani terlihat menghadiri acara tersebut menggunakan batik berwarna hitam yang merupakan pemberian dari desainer Anne Avantie. Tidak lupa ia berfoto bersama dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka beserta istrinya, Selvi Ananda.

Selain itu, Nikita juga terlihat bertemu dengan penyanyi Anggung C. Sasmi yang merupakan idolanya. Melihat idolnya itu, Nikmir, panggilan akrabnya mengaku ingin menangis karena tidak percaya. Hal ini disambut dengan senyuman oleh Anggun.

"Kak Anggun, ya ampun mau nangis," ujar Nikita Mirzani dikutip VOI melalui akun YouTube Crazy Nikmir Real, Minggu, 24 September.

Tak hanya itu, Anggun secara tiba-tiba memberikan sebuah nasihat kepada Nikita mengenai perannya sebagai wanita sekaligus ibu. Mendapatkan nasihat dari idolnya, Nikmir terlihat seperti menahan air matanya.

"Kamu ya wanita sakti. Perempuan tegar, berani, perempuan tuh harus punya karakter. Harus jadi wonder woman, apalagi kita ibu ya, kalau jadi ibu memang harus begitu, pokoknya jangan peduli dengan yang dibilang orang lain," timpal Anggun C. Sasmi.

"Terima kasih banyak, ya ampun Kak Anggun," imbuh Nikita Mirzani.