Ikuti Jejak Ibu, Anak Marcella Zalianty Mulai Tertarik Dunia Film

JAKARTA - Marcella Zalianty mengungkap perkembangan putranya yang kini sudah beranjak remaja, Kana Mahatma Soeprapto (12), beserta sang adik, Ayrton Magali Sastra Soeprapto (10).

Putra keduanya, Ayrton disebut memiliki hobi seperti sang ayah, Ananda Mikola. Namun, Kana terlihat memiliki minat terhadap seni.

“Kalau anak saya yang kecil, passion dan hobinya lebih ke bapaknya. Tapi anak saya yang besar itu dia kelihatan lebih suka seni,” ungkap Marcella Zalianty saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa, 8 Agustus.

Marcella Zalianty pun menceritakan bagaimana Kana terlihat antusias saat diajak ke lokasi syuting. Ia bahkan menyebut anaknya sudah mengerti akan beberapa istilah yang sering digunakan sutradara saat syuting.

“Ketika dia diajak ke lokasi syuting, dia sempat duduk ngeliat monitor sama sutradara. Dia pengin banget belajar directing, dia sudah tahu (beberapa istilah) seperti cut, action, dan sebagainya,” tutur Marcella Zalianty.

Marcella mengatakan jika putra sulungnya itu juga terlihat senang saat ikut dengannya dalam sebuah kelas film. Bahkan, Kana disebut sudah menjadi ekstras dalam series terbaru yang ia bintangi, Virgin Mom 2.

“Dia senang banget sih, dan saya juga pernah bikin kelas film segala macam, dia senang ngikutinnya,” ujar Marcella Zalianty.

“Pas proses syuting Virgin Mom 2 ini, sempat ada adegan kayak lagi belanja ada yang lewat, (kamera) sempat nangkap ada anak aku juga lewat di dalem frame,” sambungnya.

Lebih lanjut, Marcella Zalianty menyebut kedua anaknya sebagai pendukung terbesar dalam karier aktingnya. Seperti ia mendukung anak-anaknya seratus persen, Marcella juga merasa mendapat dukungan penuh anak-anaknya.

“Aku bisa mengatakan bahwa mereka pendukung terbesar aku. Jadi, mereka tahu ibunya kerja, ibunya mencintai dunianya dan mereka hadir. Mereka dukung karena mereka juga selalu merasa aku juga support seratus persen apapun yang mereka lakukan,” tandas Marcella Zalianty.