Wuling Motors Meriahkan HUT RI Ke-78 dengan Promo Menarik

JAKARTA - Pabrikan otomotif asal China, Wuling Motors, turut merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 dengan menawarkan promo dan berbagai layanan menarik bagi konsumen tanah air.

Dalam menyambut perayaan kemerdekaan ini, Wuling menghadirkan beragam promo spesial. Mulai dari charging pile untuk setiap pembelian Air EV hingga pemberian hadiah 1 gram emas bagi konsumen yang membeli model Almaz, Alvez, dan Air EV.

Tidak hanya itu, Wuling juga menggelar undian grand prize berupa satu unit Air EV tipe Standard Range bagi pembeli dari semua model hingga 31 Agustus mendatang. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 15 September.

Dian Asmahani, Direktur Brand & Pemasaran Wuling Motors, menyatakan bahwa promo "Month of Celebration" ini merupakan bukti komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik serta penawaran menarik kepada masyarakat yang ingin merasakan pengalaman baru dengan kendaraan Wuling.

"Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik, hadiah spesial, dan peluang memenangkan hadiah utama berupa satu unit Air EV selama promo berlangsung," ungkap Dian dalam keterangannya, Senin, 7 Agustus.

Selain itu, Wuling juga memberikan promo tambahan berupa charging pile bagi pembelian Air EV selama bulan Agustus. Konsumen bisa memiliki charging pile OCPP dengan biaya Rp5 juta atau bahkan memilih opsi tanpa biaya tambahan.

Ada juga promo menarik lainnya bagi pelanggan pada bulan Agustus. Mulai dari pembayaran uang muka untuk pembelian Air EV seharga Rp26 jutaan, cicilan terjangkau mulai Rp4 jutaan, dan potongan harga spesial hingga Rp10 juta.

Promo ini juga berlaku untuk model lainnya, seperti Alvez dengan uang muka mulai Rp20 jutaan, cicilan ringan Rp3 jutaan, dan potongan harga Rp4 juta.

Pada model Almaz Hybrid, konsumen dapat menikmati promo dengan uang muka mulai Rp100 jutaan, cicilan ringan Rp8 jutaan, dan potongan harga hingga Rp30 juta. Promo serupa berlaku untuk Almaz tipe RS dengan DP mulai Rp88 jutaan, cicilan mulai Rp7 jutaan, dan potongan harga Rp76 juta.

Promo menarik juga berlaku untuk model MPV Wuling, termasuk New Cortez yang ditawarkan dengan uang muka mulai Rp65 jutaan, cicilan terjangkau mulai Rp5 jutaan, dan potongan harga hingga Rp35 juta. Untuk Cortez S, DP ringan mulai Rp56 jutaan, cicilan mulai Rp4 jutaan, dan potongan harga hingga Rp40 juta.

Promo juga tersedia untuk Wuling New Confero S dengan uang muka ringan mulai Rp31 jutaan, cicilan mulai Rp3 jutaan, dan potongan harga hingga Rp28 juta. Sementara itu, Confero DB dapat dimiliki dengan uang muka mulai Rp28 jutaan, cicilan terjangkau mulai Rp3 jutaan, dan potongan harga hingga Rp25 juta.

Untuk pembelian pikap, Wuling menawarkan promo bagi Formo Max dengan uang muka Rp16 jutaan, cicilan ringan mulai Rp3 jutaan, dan potongan harga spesial hingga Rp11 juta. Seri Formo mendapatkan diskon hingga Rp26 juta.

Selama promo "Month of Celebration" berlangsung, Wuling juga memberikan penawaran menarik berupa layanan servis berkala gratis untuk unit Cortez, Almaz, dan Alvez.