DFSK dan Seres Bersiap Menyambut Pameran GIIAS 2023

JAKARTA - Menjelang keikutsertaan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Sokonindo Automobile mengumumkan akan menghadirkan dua mereknya, yakni DFSK dan Seres.

Sejak menandai debutnya pada 2017 lalu, DFSK bersiap untuk memperkenalkan produk unggulannya dalam pameran bergengsi yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang tersebut.

Ini juga akan menandai debut GIIAS bagi merek Seres setelah brand tersebut mendapat respons positif setelah menyapa publik tanah air pada Mei lalu.

Kepala Pemasaran PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, mengatakan bahwa pihaknya siap menyambut gelaran otomotif tahunan ini dengan mengenalkan kepada masyarakat perihal produk DFSK dan Seres.

"Pameran GIIAS 2023 tentu saja menjadi momen yang sangat tepat bagi kami untuk hadir membawa seluruh portofolio yang ditawarkan dan semakin dikenal oleh masyarakat,” kata Rofiqi dalam keterangannya, Kamis, 3 Agustus.

DFSK akan meramaikan pameran GIIAS 2023 dengan membawa seluruh modelnya mulai dari kendaraan penumpang hingga komersial. Tentu saja DFSK Glory Series akan mewarnai booth DFSK dengan tampilannya yang dapat memenuhi kenyamanan masyarakat.

Tidak hanya itu, bagi pengunjung yang berminat untuk menguji coba DFSK Glory Series dapat melakukan test drive selama pameran berlangsung. Selain itu, DFSK juga akan menampilkan kendaraan komersial seperti Super Cab dan Gelora.

Seperti pergelaran tahun lalu, DFSK juga akan membawa minivan Gelora E yang merupakan kendaraan berniaga bertenaga listrik yang telah teruji dalam menempuh perjalanan yang jauh. DFSK Gelora E merupakan satu dari sekian produk PT Sokonindo yang dirakit secara lokal.

Berbeda dengan DFSK yang menghadirkan produk Internal Cumbustion Engine (ICE) pada Glory Series dan Super Cab, Seres akan fokus ke elektrifikasi dengan membawa salah satu produk pertamanya di Indonesia, yakni E1, yang telah diperkenalkan pada Mei lalu.

Seres E1 akan diungkap spesifikasi serta harga perdananya dalam GIIAS 2023 pada 10-20 Agustus mendatang. Diharapkan kehadiran Seres E1 di pasar kendaraan listrik Indonesia dapat memberikan warna dan persaingan yang kompetitif di tengah pertumbuhan segmen kendaraan listrik yang sedang booming.

Seres akan menjalankan koridor kendaraan energi baru dengan menggunakan baterai inti, motor listrik, dan beberapa komponen lainnya. Sebagai hasilnya, Seres menjadi merek otomotif pertama yang menghadirkan kendaraan listrik 100 persen di Indonesia.