Viral di Twitter, Di Ambang Kematian Membuat Warganet Ketakutan

JAKARTA - Twitter juga diwarnai dengan kisah-kisah horor yang terangkum dalam tread. Seringkali kisah tersebut diklaim sebagai kisag nyata sehingga membuat warganet penasaran sekaligus takut.

Salah satunya, thread akun @JeroPoint yang diberi judul Di Ambang Kematian dan menjadi trending topic Twitter bersama tagar #DimanaNadia pada Kamis, 7 Juli.

Di Ambang Kematian menceritakan tentang hal-hal yang dialami Nadia. Nyawa Nadia terancam akibat ulah sang ayah yang melakukan ritual pesugihan demi mendapatkan kekayaan.

Awalnya, kehidupan keluarga Nadia terasa sempurna karena memiliki kedua orang tua yang lembut, mengayomi, tak pernah kasar, dan pejuang keluarga. Usaha sang ayah pun mengalami kemajuan sangat pesat hingga mempunyai toko besar dan menjadi distributor yang merambat ke warung-warung kota seberang.

Namun, kondisi tersebut mulai berubah karena keluarga tak lagi harmonis. "Di saat ekonomi meroket, namun justru hubungan keluarga kami menjadi terasa tak seerat dulu sewaktu masih menjalani hidup sederhana. Bapak dan Ibu juga jadi sering bertengkar. Kayak, nggak ada lagi tuh quality time nonton TV bareng sebelum tidur," tulis @JeroPoint dikutip Jumat, 8 Juli.

Lantas, sang ibu meninggal dengan kondisi yang tak wajar pada tahun 2002. Seiring berjalannya waktu, ayah Nadia akhirnya mengakui bahwa kematian istrinya tersebut akibat perjanjian dengan iblis yang meminta tumbal orang terdekatnya setiap 10 tahun sekali.

Setelah kematian sang ibu, Nadia dan kakaknya kerap mendapatkan teror dari sosok mahluk bertubuh manusia berkepala kambing dengan tanduk-tanduk meruncing, mata merah menyala, dan telapak tangan besar lengkap dengan kuku-kuku hitam panjang yang mana nampak lebih tajam dari pisau.

Beberapa tahun setelah itu, tepatnya pada 2012 kakak Nadia meninggal secara mendadak dengan sekujur tubuh membiru dan mata mendelik ke atas seperti orang tercekik. Dokter bilang kematian sang kakak akibat penyumbatan darah, namun Nadia menganggap hal itu tak masuk akal.

Tahun 2022, Nadia yakin akan menjadi tumbal. Namun, keberadaannya kini belum jelas. Apakah Nadia sudah mati atau selamat dari tumbal. Inilah yang membuat warganet penasaran.