Honda Luncurkan Pembaruan Warna pada BeAT 2023 di Malaysia, Dijual Mulai Rp15 Juta Saja

JAKARTA - Boon Siew Honda, distributor kendaraan roda dua Honda di Malaysia, telah merilis pembaruan pada skutik andalannya, BeAT 2023. Pembaruan tersebut bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan yang tertarik.

Salah satu pembaruan yang diberikan adalah penambahan opsi warna yang segar. BeAT 2023 kini hadir dengan warna kuning yang mencolok namun menawan. Sebelumnya, Honda hanya menawarkan warna merah, biru, dan hitam untuk pasar di Malaysia.

Meskipun pembaruan tersebut hanya terkait dengan pilihan warna, spesifikasi skutik tetap sama. BeAT 2023 dilengkapi dengan pelek 14 inci, ban dengan ukuran 80/90 di bagian depan dan 90/90 di bagian belakang, serta sistem pengereman hydraulics disc di depan dan mechanical drum brake di belakang dengan Honda Combined Braking System.

Skutik ini juga dilengkapi dengan suspensi teleskopik fork di bagian depan dan single shock absorber di bagian belakang yang tidak dapat diatur sendiri.

Mesin BeAT 2023 memiliki kapasitas 108,2 cc dengan silinder tunggal berpendingin udara, menghasilkan tenaga 8,67 dk dan torsi 9,53 Nm. Sistem transmisi yang digunakan adalah CVT.

Di pasar Malaysia, Honda BeAT 2023 dijual dengan harga 5.990 ringgit Malaysia atau sekitar Rp19,2 jutaan. Semua varian skutik tersebut akan tersedia di diler pada 30 Juni mendatang.

Diketahui, bahwa harga di pasar Malaysia lebih murah dibandingkan dengan Indonesia. Varian termurah BeAT 2023, yaitu dengan fitur CBS, dijual mulai dari Rp18 jutaan OTR Jakarta.