Keira Knightley Tak Mau Lagi Beradegan Seks dalam Film, Ini Alasannya

JAKARTA - Aktris Keira Knightley sudah membintangi berbagai judul film produksi independen hingga bertitel box office. Bukan rahasia baru jika ia juga memerankan film di mana ia tampil telanjang dan beradegan seks.

Namun kini, sejak memiliki anak, Knightley memutuskan untuk tidak lagi beradegan seks dalam film. Hal ini menjadi salah satu syarat jika rumah produksi ingin merekrutnya.

Melalui siniar Channel Connects, ia berbicara dengan produser Diane Solway dan sutradara Lulu Wang alasan mengapa dia tidak ingin beradegan seks di depan kamera terutama lewat film arahan sutradara pria.

“Sebagian karena kesia-siaan dan juga pandangan laki-laki. Saya merasa tidak nyaman untuk menggambarkan sudut pandang laki-laki,” kata bintang Pirates of the Caribbean.

Menurutnya, ia sudah mencapai poin karier di mana ia tidak tertarik melakukan adegan tersebut. Memang, Keira Knightley mengerti tujuan dari adegan seks dalam film tetapi ia tetap berpegang kepada keputusannya.

“Saya merasa sia-sia dan tubuh saya memiliki dua orang anak dan saya memilih tidak berdiri telanjang di depan sekelompok pria.”

Tetapi ia tidak sepenuhnya membuang jauh syarat itu. Knightley mungkin akan mempertimbangkan jika cerita film ini tentang perjalanan penerimaan tubuh dan seorang ibu meski syarat lainnya film ini disutradarai seorang wanita.