Sempat Dapat DM dari Charlie Puth, Ini Kata Erika Carlina

JAKARTA - Percakapan Erika Carlina dengan Charlie Puth melalui direct message (DM) Instagram beberapa waktu lalu kembali viral.

Pasalnya, penyanyi asal Amerika Serikat itu akan menggelar konser di Indonesia pada 8 Oktober mendatang.

Saat ditanya mengenai kebenaran dari percakapan tersebut, Erika mengaku memang pernah berkomunikasi dengan Charlie Puth, namun sayangnya hanya sebatas DM Instagram.

"Cuma gitu doang sih, DM doang. Itu udah lama banget, tahun lalu," kata Erika Carlina di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat, 9 Juni.

Terkait konser Charlie Puth di Indonesia, Erika justru mengaku tidak tahu-menahu. Aktris 26 tahun itu mengatakan jika komunikasinya dengan Charlie Puth tidak berlanjut sejak tahun lalu.

"Ya nggak gimana-gimana, nggak ada kabar juga aku soal itu," katanya.

Meski begitu, Erika menyambut baik konser Charlie Puth di Indonesia. Ia mengaku sebagai salah satu penggemar dari pelantun Attention itu.

"Ya pasti, semua orang ngefans sama dia lah, aku juga salah satunya," tutur Erika Carlina.

Sebagai informasi, sebelumnya Erika mengungkap percakapan pribadi dengan Charlie Puth di DM Instagram. Percakapan itu dimulai saat Charlie menyapa Erika tahun lalu.

Percakapan antara Erika dan Charlie diketahui terjadi setelah acara Grammy Awards tahun lalu. Charlie terlihat menanyakan kapan Erika pergi ke Amerika.

Kendati begitu, Erika tidak menjelaskan lebih detail soal hubungannya dengan Charlie Puth.