Gaet Pasar Anak Muda, CEO Whymee Lakukan Tur Kuliner

JAKARTA - Whymee by Burgreens mengincar pasar anak muda lewat tur kuliner. Di mana, menawarkan pengalaman menarik dalam dunia kuliner bagi anak muda di Jakarta.

Pada kesempatan perdananya kali ini, tur kuliner yang bernama "Slurp Around the Block" berkolaborasi dengan tiga restoran ternama di Blok M, yaitu Lokaholik, Iron Fist, dan Sounds of Nebula.

CEO Whymee by Burgreens, Irene Tjhai mengatakan, program ini mengincar segmen anak muda tepatnya yang berlokasi di Jakarta. Apalagi, bagi yang ingin mencoba hal-hal baru.

"(Program ini) dikhususkan bagi anak muda Jakarta yang selalu bersemangat mencoba hal-hal baru, termasuk mie instan sehat WHYMEE ini," ujarnya mengutip keterangan, Senin, 29 Mei.

Dirinya menambahkan, Whymee ingin menyampaikan bahwa menyantap kelezatan mie instan sehat bisa dilakukan dengan cara yang fun, trendy, dan menyenangkan. Kelezatan mie instan WHYMEE membuktikan bahwa mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi tidak perlu membosankan.

"(Apalagi), Produk WhyMee sedang dalam pendaftaran sertifikat healthier choice dari BPOM," ujarnya.

Dibuka pada tanggal 25 Mei 2023, Slurp Around the Block mengundang para pecinta kuliner muda di Jakarta untuk bergabung dalam rangkaian acara menarik yang dijadwalkan mulai dari pukul 5 sore til drop. Acara akan dimulai dengan sesi pembuatan cocktail dan perkenalan produk WHYMEE di Lokaholik, dilanjutkan dengan makan malam di Iron Fist, dan diakhiri dengan party di Sounds of Nebula.

"Peluncuran Whymee ini juga untuk menunjukkan keinginan kami yang besar untuk menyediakan opsi plant-based food yang mudah untuk dikonsumsi langsung oleh masyarakat luas dan sekaligus juga mempermudah pelaku bisnis Food & Beverage lain untuk memiliki opsi vegan di restoran mereka.” ucap Irene.

Di peluncuran produk kali ini, Whymee memperkenalkan tiga rasa andalannya, yaitu Mie Goreng Pedas, Mie Goreng Oriental, dan Mie Soto Spesial. Ketiga varian produk ini bisa dinikmati selama program “Slurp The Block” ini berlangsung dan dapat dibeli langsung di seluruh restoran Burgreens maupun online di GreenKind store di Tokopedia.