Platform Lowongan Kerja yang Populer dan Membantu Banget

YOGYAKARTA - Lulus sekolah atau kuliah itu bukanlah akhir, malah itu adalah awal dari sebuah perjalanan hidup kamu. Dan artinya kamu sudah saatnya kerja. Butuh refrensi platform lowongan kerja? Yuk kit acari tahu bersama!

Aplikasi- aplikasi ini apalagi bisa merekomendasikan pekerjaan serta perusahaan terbaik bersumber pada pengalaman, keahlian, serta minatmu.

Tetapi, sesungguhnya terdapat aplikasi serta web situs yang menawarkan data lowongan pekerjaan palsu kepada pencari kerja. Seperti itu kenapa penting buat memakai aplikasi yang diverifikasi secara formal.

Tidak butuh lagi khawatir ditipu loker palsu, kami telah siapkan saran aplikasi terpercaya spesial buat kalian. Mereka mengirimkan data lowongan kerja baru tiap harinya. Baca postingan ini hingga selesai, ya! 

Platform Lowongan Kerja

LinkedIn

Selaku salah satu web lowongan kerja sangat tepercaya, LinkedIn saat ini sudah tumbuh jadi salah satu platform media sosial terbanyak buat memperluas jaringan kerjamu.

Kalian bisa mendapatkan pekerjaan dari bermacam jenis jalur, industri dalam negeri serta asing. Cakupannya betul- betul global, loh!

JobStreet

JobStreet merupakan salah satu aplikasi lowongan pekerjaan terbaik di Indonesia. Dengan satu aplikasi ini kalian dapat melamar lebih dari 230. 000 pekerjaan. Untuk kalian yang mau bekerja di luar negara, kalian pula dapat mencarinya di JobStreet.

JobStreet menawarkan lowongan pekerjaan tidak cuma dari Indonesia namun pula dari negeri lain semacam Singapore, Malaysia, Vietnam serta Filipina. Fitur- fitur yang terdapat di dalam aplikasi JobStreet pula memudahkan pencari kerja dengan dorongan notifikasi seluler.

Indeed Job Search

Masih seputar lowongan pekerjaan di bermacam negeri. Hingga Indeed Job Search menawarkan sebagian fitur yang mempermudah pencari kerja serta menciptakan lebih dari 200 juta pekerjaan baru. Tidak hanya itu, pencarian kerja Indeed mencakup lebih dari 60 negeri serta 28 bahasa berbeda.

Untuk kalian yang tidak mau mencari pekerjaan sangat jauh, kalian dapat menggunakan fitur GPS smartphone buat mencari pekerjaan yang dekat dengan tempat tinggal mu. Tidak hanya mendaftar pekerjaan tetap, catatan pencarian kerja Indeed pula mencakup catatan mahasiswa magang juga. Tertarik mencari pekerjaan lewat Indeed? 

 Jadi setelah mengetahui platform lowongan kerja, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!