Ada Program Tukar Tambah dari Auto2000 bagi Peminat Yaris Cross

JAKARTA - Toyota telah meluncurkan SUV teranyarnya untuk pasar Indonesia, All-New Yaris Cross. Nah bagi yang berminat pada SUV ini, akan diberi kemudahan.

Dilansir dari laman Auto2000, Rabu, 17 Mei, konsumen yang ingin memiliki SUV medium ini, bisa langsung melakukan pembelian trade-in atau tukar tambah mobil yang telah disediakan pada laman Auto2000.co.id (Digiroom).

"Toyota All-New Yaris Cross resmi akan segera hadir di Auto2000. Bagi konsumen yang mendambakan mobil dengan berbagai keunggulan. Ada beragam program pembelian di Auto2000 yang bisa dimanfaatkan dengan mudah, salah satunya Trade-In," ucap Nur Irmansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000 dalam keterangan pers.

All-New Yaris Cross memiliki konsep "Solid & Dynamic", dengan tampilan SUV modern dan kompak, serta memiliki desain yang gagah dan tangguh dalam kelasnya.

Penantang Honda HR-V, Mazda CX-3 dan Hyundai Creta ini memiliki kapasitas lima tempat duduk yang menawarkan kenyamanan berkendara, memiliki ukuran yang kompak dengan panjang 4.310 mm, lebar 1.770 mm, tinggi 1.615 mm, dan wheelbase 2.620 mm.

Toyota hadirkan dua varian pada All-New Yaris Cross, yakni Hybrid Electric Vehicle (HEV) dan mesin bensin (ICE). Keduanya sama-sama dibekali mesin 1.500 cc 4-silinder.

Untuk varian hybrid, dapat menghasilkan daya sebesar 111 dk dengan dilengkapi EV mode serta transmisi CVT yang dapat mengoptimalkan kinerja penggerak mobil.

Toyota juga hadirkan Toyota Hybrid System (THS) pada varian hybrid dan pemakaian baterai lithium-ion yang dapat memaksimalkan jarak tempuh serta kinerja mobil ini saat berada di mode EV.

Sementara itu, untuk varian mesin bensin memiliki performa berkekuatan 106 dk dan torsi 138 Nm. Toyota juga sediakan transmisi manual lima percepatan dan CVT yang dapat berkontribusi dalam penghematan bahan bakar.

Fitur lainnya yang Toyota hadirkan pada SUV ini yaitu Auto Brake Hold, 6-airbags, ABS, Parking Sensor, Emergency Stop Signal, Behicle Stability Control (VSC), Blind Spot Monitor (BSM) dan lainnya,

Teknologi seperti TSS dan fitur T Intouch melengkapi kebutuhan mobilitas yang dihadirkan pada All-New Yaris Cross.

Hingga saat ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) belum bisa memberikan perihal harga resmi dari SUV ini. Namun, diperkirakan harga Yaris Cross berada di kisaran Rp300 juta hingga Rp400 jutaan.