Sayuri Bersaudara Tetap Berseragam PSM, Klub Liga 1 yang Berminat Kini Gigit Jari

JAKARTA - PSM Makassar sukses mempertahankan dua pemain andalan mereka yang jadi buruan banyak klub Liga 1. Dua pemain itu adalah Sayuri bersaudara yaitu Yakob dan Yance.

Keduanya dipastikan masih akan berseragam PSM Makassar musim depan. Baik Yakob dan Yance masih masuk dalam rencana pelatih Bernardo Tavares.

Dua pemain yang beroperasi di sektor sayap itu menjadi bagian penting dari permainan PSM musim ini.

Yakob Sayuri mencatatkan 25 penampilan untuk PSM Makassar dan mencetak tujuh gol serta assist. Sedangkan Yance mencatatkan 31 penampilan bersama Juku Eja dan menyumbangkan lima gol dan assist dari total 2.324 menit bermain.

"Yakob Sayuri dan Yance Sayuri di musim 2023/2024 terjawab! Duo kembar itu memastikan diri tetap bertahan di PSM Makassar. Sekaligus membantah rumor-rumor yang mengaitkannya dengan beberapa klub di Liga 1," tulis PSM dalam pernyataan resmi

"Manajemen PSM Makassar resmi menyepakati perpanjangan kontrak untuk keduanya. Bukan rahasia lagi, duo Sayuri menjadi komoditi panas di jendela transfer musim ini. Hal itu wajar jika melihat performa top kakak adik asal Serui, Papua itu," sambung pernyataan tersebut.

Kedua pemain ini menjadi pemain ke-11 dan 12 yang dipertahankan PSM Makassar. Sebelumnya PSM mempertahankan Rasyid Bakri, Wiljan Pluim, Muhammad Arfan, Reza Arya Pratama, Erwin Gutawa, Safrudin Tahar, Akbar Tanjung, Ardiansyah, Raka Octa dan Harlan Suardi.