HPM Siap Lanjutkan Tren Positif Memasuki Kuartal Kedua 2023

JAKARTA - Memasuki kuartal kedua 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat penjualan sebanyak 8.246 unit kendaraan hingga bulan April 2023.

Adapun Honda Brio tampilan baru mencatat penjualan terbanyak di antara model lain sebanyak 3.456 unit atau 42 persen total penjualan Honda.

Sales Marketing & Business Innovation and Customer After Sales Operation Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, mengatakan bahwa model lama Brio telah sedikit jumlahnya, namun permintaan akan model Brio maupun mobil Honda lain tetap tinggi.

"Sampai saat ini, permintaan konsumen untuk produk-produk Honda masih tetap tinggi, sehingga kami optimis didukung penyegaran model Honda Brio dan model-model SUV, trend penjualan Honda di tahun ini akan terus positif," ujar Billy dalam keterangannya.

Model lainnya yang mencatat penjualan tinggi di belakang Brio ialah HR-V dengan 1.939 unit, diikuti oleh WR-V sebanyak 1.161 unit, All New Honda BR-V dengan penjualan 1.047 unit, dan CR-V dengan 267 unit.

Lalu, ada juga model seperti Mobilio dengan 164 unit, City Hatchback RS sebanyak 141 unit, All New Honda Civic RS sebanyak 30 unit, Accord 22 unit, All New City 18 unit, dan All New Honda Civic Type R terjual 1 unit.

PT HPM juga menawarkan program penjualan "Semangat Baru Honda Baru" hingga Juni 2023 di mana para pelanggan mendapatkan bebas biaya perawatan berkala.

Program tersebut juga mengadakan Customer Gathering yang berlangsung di diler resmi Honda terdekat dan konsumen berkesempatan mendapatkan tambahan value minimal Rp5 juta untuk setiap pembelian mobil Honda.