Perusahaan Travel Shafwah Global Hadir Mengadopsi 4 Sifat Nabi

JAKARTA - PT Shafwah Global Utama, adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Biro perjalanan wisata. Mereka kini hadir di Indonesia, mengkhususkan diri dalam bidang muslim halal tour serta perjalanan haji dan umrah.

Komisaris PT Shafwah Global Utama Muhammad Helmi mengakui bahwa persaingan dalam bisnis biro perjalanan wisata, haji dan umrah sangat kompetitif. Demi mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, PT Shafwah Global Utama mengusung konsep bisnis Syariah Behaviour.

"Dalam konsep ini PT Shafwah Global Utama menjalankan perusahaan dengan mengadopsi 4 sifat nabi yang harus diinterprestasikan dalam setiap kegitan operasional perusahaan, adapun 4 sifat nabi yang dimaksud adalah bersifat siddiq (jujur) yaitu melayani sepenuh hati dengan penyampaian sesuai komitmen. Amanah (dapat dipercaya) dalam menjamin kualitas produk, selanjutnya tabligh dalam menyediakan harga produk yang terjangkau dan fathanah dalam menyediakan akses yang sangat mudah kepada pelanggan," kata Muhammad Helmi dalam press conference secara virtual, Rabu 20 Januari.

Sementara, General Manager Operation, Imam Rachmadi mengungkapkan, dengan mengusung konsep Syariah Behaviour serta menanamkan prinsip bisnis dengan mengikuti 4 sifat nabi, pihaknya mengharapkan PT Shafwah Global bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon konsumen sehingga bisa mendapatkan hati dan kepercayaan masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Saat ini PT Shafwah Global Utama juga mulai merancang sebuah program kerja yang bertujuan untuk pemberdayaan para santri di seluruh Indonesia, program ini disebut dengan Program Ustadpreneur.

"Di mana dengan mengusung konsep digital platform dan dengan meluncurkan laman berbasis website basecommerce, kami mengajak santri di seluruh Indonesia menjadi partner kami, di mana para santri bisa membuat produk-produk perjalanan wisata mereka sendiri melalui website www.shafwahholidays.com  bahkan melalui website ini para santri bisa mempromosikan program perjalanan wisata muslim mereka sendiri”, jelas Imam.

Selain itu juga, pada website itu akan ada page shafwahholidaysnews, di mana pada laman ini para santri juga bisa membuat artikel-artikel destinasi wisata yang menarik di sekitar mereka. Artikel-artikel ini bisa menjadi media promosi bagi produk-produk perjalanan wisata yang dirancang oleh para santri itu sendiri.

Vice President IT Nanang Setiawan menyatakan, brand Shafwah Holidays yang menjadi payung dari produk halal tour, haji dan umrah yang dirilis PT Shafwah Global Utama & Shafwah Holidays sendiri mengusung konsep digital platform dengan meluncurkan website berbasis base commerce yaitu www.shafwahholidays.com.

"Konsep ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat Indonesia pada khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya untuk membuat sebuah Group perjalanan atau perjalanan Individu yang realtime tanpa harus langsung datang ke Biro perjalanan atau agen perjalanan wisata itu sendiri dan melalui www.shafwahholidays.com para traveler bisa melihat secara realtime availability dari seat penerbangan, hotel untuk perjalanan domestik serta internasional," kata Nanang.