Perdana! Timnas MLBB Women Indonesia Berlaga di SEA GAmes Kamboja, Cek Jadwalnya Sekarang

JAKARTA - Indonesia telah mengantongi sata medali perak atas kemenangan timnas Crossfire pada Selasa, 9 Mei ini. Sedangkan, tim Valorant masih harus bertanding hingga besok.

Bersamaan dengan hari terakhir pertandingan Valorant, atlet Indonesia untuk nomor pertandingan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) women sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di babak Group Stage pada Selasa, 10 Mei besok.

Pertandingan besok menjadi pertama kalinya untuk timnas MLBB Indonesia bertanding pada ajang bergengsi SEA Games 2023 Kamboja. Diikuti enam negara di Asia Tenggara, ini dia pembagian grup masing-masing tim.

Masing-masing tim di tiap grup akan saling berhadapan di babak Group Stage dengan sistem Best of One (BO1). Berikut ini adalah jadwal pertandingan babak Group Stage untuk MLBB Women:

Group A

  • Match 1 (11.10 WIB): Indonesia vs Kamboja
  • Match 2 (12.05 WIB): Kamboja vs Filipina
  • Match 3 (13.00 WIB): Filipina vs Indonesia

Group B

  • Match 4 (13.55 WIB): Malaysia vs Laos
  • Match 5 (14.50 WIB): Laos vs Vietnam
  • Match 6 (15.45 WIB): Vietnam vs Malaysia

Adapun tujuh atlet wanita profesional dari Indonesia adalah Vivi Indrawaty (@btr_vivian), Cindy Laurent Siswanto (@btr_cinny), Isnaini Nurfajri Machdita (@mbr.valanyr), Michelle Denise Siswanto (@btr_chel), Venny Lim (@btr_fumi), Violetta Aurelia (@violettaurelia), Viorelle Valencia Chen (@btr_vival). 

Jika Anda ingin menyaksikan para atlet profesional yang cantik ini berlaga untuk pertama kalinya di SEA Games, Anda dapat menontonnya secara langsung dan memberikan dukungan kalian melalui kanal YouTube MLBB Indonesia.