Jelang Perayaan 13 Tahun, INFINITE Rilis Teaser Misterius untuk Penggemar

JAKARTA - INFINITE disinyalir akan kembali untuk perayaan debut ke-13. Hari ini, Sabtu, 6 Mei, mereka mengumumkan akun media sosial resmi INFINITE yang bisa diikuti penggemar.

INFINITE membuat akun Instagram, Facebook, serta Twitter dengan postingan pertama bertuliskan, “INFINITE is INFINITE”. Keenam member: Kim Sungkyu, Nam Woohyun, Dongwoo, Kim Myung Soo (L), Sungyeol, dan Sungjong juga ditandai dalam postingan tersebut.

Kemudian mereka mengunggah video teaser berjudul It’s INFINITE’s TIME now berdurasi 10 detik. Video ini hanya menampilkan logo serta tanggal perayaan debut ke-13 yaiu pada 9 Juni 2023 mendatang.

Pada deskripsi video, mereka menulis, “INFINITE official YouTube channel open! Hello, this is INFINITE. Still near, still together, and still with you. INSPIRIT, we’re here. INFINITE, we’re all here.”

INFINITE merupakan grup K-pop di bawah naungan Woollim yang debut pada tahun 2010. Selama berkarier mereka konsisten menghadirkan musik serta koreografi yang rapi dan tersinkron hingga menjadi populer pada eranya.

Promosi INFINITE mulai terhenti setelah member menjalani wajib militer. Sebagian lainnya memilih mengakhiri kontrak eksklusif dengan Woollim, seperti L, Sungkyu, Dongwoo, Sungyeol, disusul dengan Sungjong.

Saat ini para member INFINITE sudah bergabung dengan agensi baru dan fokus dengan aktivitas solo.

Meski begitu, INFINITE konsisten merayakan debut mereka dengan melakukan siaran langsung bersama. Tahun ini mereka akan mengadakan siaran dengan formasi lengkap untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun.

>